Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Pilkades Cibening -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Pilkades Cibening

, 7/23/2018 11:32:00 PM

Kab. Bekasi, Versi Nasional News - Tahapan Pemilihan Kepala Desa Cibening Kec. Setu, Kab. Bekasi sudah memasuki Pengambilan nomor urut Calon Kepala Desa (Kades), yaitu hari ini, Minggu (22/7/18).


Para Calon Kades datang ke Balai Desa Cibening dengan dikawal oleh para pendukungnya masing-masing. Karena massa yang begitu banyak dari Kedua Calon Kades menimbulkan kemacetan di Jl. Raya Cibening yang menuju Kantor Desa Cibening.


Kegiatan pengambilan/pengundian nomor urut Calon Kades dimulai dengan Pembukaan dari Ketua Panitia Pilkades Cibening Arso Suharso, S.Pd, Plt. Desa Cibening Widodo, serta Ketua BPD Cibening Anton Suryana.


Kegiatan juga dihiasi dengan Kesenian Tradisional yaitu Tari Blantek yang merupakan Tarian Tradisional Kab. Bekasi. Lalu dilanjutkan dengan Deklarasi Damai dari Kedua Calon Kades.


Tibalah pada acara puncak yaitu pengundian nomor urut Calon Kades, yang mendapatkan nomor urut 1 yaitu Marno Karta  Saputra, sedangkan nomor urut didapatkan oleh Suryadi Efendi, SE. Yang merupakan Kepala Desa Cibening periode sebelumnya.


Acara berjalan dengan aman, lancar dan tertib tanpa ada hal-hal yang bersifat merugikan. Kedua Calon Kades pulang dengan pawai keliling Desa Cibening beserta para pendukungnya.


Rep: Dwi

TerPopuler

close