Ajak Disiplin Para Siswa, Kapolsek Hadiri Pelepasan SMPN 1 Ciparay -->
IKLAN PEMDA BEKASI IKLAN PEMILUKADA 2024 HUT RI 2023 VNNCOID

Ajak Disiplin Para Siswa, Kapolsek Hadiri Pelepasan SMPN 1 Ciparay

, 6/07/2024 09:03:00 AM
Kapolsek Ciparay, Iptu Ilmansyah, SE, MH tengah berikan sambutan.
 


Vnn.co.id, Kabupaten Bandung - Kapolsek Ciparay, IPTU Ilmansyah S.E., M.H, menghadiri acara pelepasan dan wisuda siswa kelas 9 SMPN 1 Ciparay yang bertempat di Graha Wirakarya. Acara ini dihadiri oleh para siswa, orang tua, dewan guru, serta tokoh masyarakat setempat.


Dalam sambutannya, Kapolsek IPTU Ilmansyah menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat SMP dan memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih. Beliau juga mengingatkan pentingnya pendidikan sebagai dasar dalam membangun masa depan yang cerah.


"Saya ucapkan selamat kepada para siswa yang hari ini diwisuda. Pendidikan adalah kunci untuk meraih masa depan yang lebih baik. Teruslah belajar dan berusaha, karena perjalanan kalian masih panjang," ujar IPTU Ilmansyah dalam sambutannya, Kamis (6/6/2024).


Kapolsek juga mengajak para siswa untuk selalu menjaga sikap disiplin dan menjauhi perilaku negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Selain itu, beliau menekankan pentingnya peran orang tua dalam mendukung dan membimbing anak-anak mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari.


"Disiplin dan akhlak yang baik adalah modal utama dalam meraih kesuksesan. Hindari pergaulan yang buruk dan selalu dengarkan nasihat orang tua dan guru. Mereka adalah pemandu terbaik dalam perjalanan hidup kalian," tambahnya.


Acara pelepasan dan wisuda ini berlangsung dengan penuh hikmat dan meriah, ditandai dengan prosesi pengalungan medali dan penyerahan ijazah kepada para siswa yang lulus. Para siswa juga menampilkan berbagai kreativitas seni yang menambah semarak acara tersebut.


Kehadiran Kapolsek Ciparay dalam acara ini merupakan bentuk dukungan Polsek Ciparay terhadap dunia pendidikan dan upaya untuk menjalin hubungan yang harmonis antara pihak kepolisian dengan masyarakat, khususnya di lingkungan pendidikan.


Jurnalis: Taufik
Admin: IP

TerPopuler

close