Pesta Rakyat Gaur Lauk 2023, Eksplorasi Masyarakat Ciangir -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pesta Rakyat Gaur Lauk 2023, Eksplorasi Masyarakat Ciangir

, 8/18/2023 12:55:00 PM

Gaur Lauk 2023, Pesta Rakyat Meriahkan HUT RI ke 78 Masyarakat Desa Ciangir.


Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Ragam cara masyarakat untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 78, yang unik dan menarik masyarakat Desa Ciangir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang semarak memeriahkannya dengan berbagai macam kegiatan tema yang diambil Pesta rakyat Gaur Lauk (17/8/2023).


Diprakarsai oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Ciangir, yang sudah tiga tahun berjalan menggelar lomba tersebut dan ini antusias disambut masyarakat desa Ciangir dan begitu pun juga masyarakat kecamatan lain pun berbondong datang untuk menonton (warga menangkap ikan dengan tangan kosong)



Panitia menyiapkan ikan merah dan ikan kuning lalu dapat jackpot sebesar Rp. 100.000 per-ekor bagi yang bisa menangkap. Dilepaskan sebanyak 20 ekor pada tahun ini.


(Following VNNcoid On)   Dilokasi kegiatan tampak hadir Sopiyanto ketua BPD Desa Ciangir, Winarno, S.Pd Kepala Desa, H. Asep Nurhidayat. Kepada awak media vnn.co.id memaparkan



"Harapan dan Mendorong dinas terkait bisa memperhatikan giat ini ,Terutama dinas perikanan kabupaten Tangerang" Ujarnya.


Selain acara Gaur Lauk pesta rakyat ini juga di isi dengan kreativitas masyarakat Ciangir, festival layang-layang dan Fashion show atau peragaan busana ala Masyarakat Ciangir.


Red : IP

Jurnalis : KangSab

TerPopuler

close