Caleg Partai Ummat Sowan ke Wakil Ketua Dewan Syuro Partai Ummat MS Kaban -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Caleg Partai Ummat Sowan ke Wakil Ketua Dewan Syuro Partai Ummat MS Kaban

, 8/21/2023 12:23:00 AM

Caleg Partai Ummat Sowan
Ke Wakil Ketua Dewan Syuro.



Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Menjelang pemilihan legislatif yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang, Dr.H.Abdul Karim SE MM,calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Ummat kunjungi Wakil Ketua Dewan Syuro Partai Ummat MS Kaban,salah satu tokoh di Partai Ummat, partai besutan tokoh reformasi Amin Rais.


Abdul Karim hadir di kediaman Dr.MS Kaban di Perumahan Komplek Budi Agung Sukaresmi Bogor Minggu (20/8/23) dalam rangka meminta doa restu dan dukungan moral dalam proses pilcaleg nantinya.


Dr. H. Abdul Karim SE MM akan berjuang di Daerah Pemilihan 6 meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Legok Pagedangan, Cisauk dengan nomor urut 7


"Beliau adalah panutan bagi saya yang telah banyak berkontribusi dalam politik nasional untuk bangsa dan negara, sehingga saya secara khusus meminta masukan dan arahan dari beliau," ujar Abdul Karim


Menurut Abdul Karim, dalam kontestasi pemilu nantinya dibutuhkan support dan doa serta masukan dari tokoh-tokoh masyarakat agar apa yang menjadi niatan baik untuk menjadi anggota DPRD berjalan sesuai harapan.


Abdul Karim mengatakan banyak masukan dan pelajaran positif yang diberikan oleh mantan Menteri Kehutanan RI itu,salah satunya adalah menjaga komitmen kebangsaan dan mengedepankan kepentingan masyarakat.


"Alhamdulillah saya di berikan motivasi oleh beliau, semoga niatan baik ini dimudahkan oleh Allah SWT," ucap Abdul Karim.


Abdul Karim merupakan Dosen tetap di Universitas Muhammadiyah Tangerang dan juga pelaku usaha UMKM di Kabupaten Tangerang.


Abdul Karim menuturkan, saat ini dukungan dan doa terus datang dari keluarga dan sahabat-sahabat ini menjadi modal semangat untuk terus bergerak dan bersosialisasi ke masyarakat untuk meraup dukungan.


"Saya terus bergerak dan bersilaturahim dengan tokoh politik, tokoh masyarakat serta keluarga dan kerabat juga sahabat-sahabat. Niatan saya bagaimana DPRD Kabupaten Tangerang diisi oleh orang yang berkompeten dan menjadi wadah perjuangan aspirasi rakyat untuk memajukan daerah," pungkasnya.


Jurnalis : Hnf/KangSab

TerPopuler

close