Majelis Ta'lim Riyaadul Maghfiroh Gelar Tabligh Akbar Peringati Tahun Baru 1444 H dan Milad Ke-5 -->

Majelis Ta'lim Riyaadul Maghfiroh Gelar Tabligh Akbar Peringati Tahun Baru 1444 H dan Milad Ke-5

, 7/30/2022 08:59:00 AM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Gema Tahun Baru 1444 H, Majelis Ta'lim Riyaadul  Maghfiroh merayakan tahun baru dan milad yang Ke-5 dengan menggelar tabligh akbar di Kp Cirangkong RT 02 RW 03, Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Turut hadir juga para habaib dan ulama.

Salah satu tokoh dan ulama yang ada di Desa Tamansari, tepatnya Kp Cirangkong RT 02 RW 03 yaitu Ustad Mamad Gusdur selaku Ketua Panitia bersama para pemuda yang turut mensukseskan acara yang sangat dinanti oleh masyarakat, khususnya jamaah Majelis Ta'lim Riyaadul Maghfiroh.
 

"Kami mengapresiasi para pemuda dan panitia acara yang telah mempersiapkan segalanya dengan baik, kekompakan selalu tercipta selama kegiatan berlangsung dan acara berjalan dengan meriah," kata Ketua RT 02 RW 03, Bapak Viktor.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir agar tetap menjaga ketertiban dan menciptakan rasa kebersamaan.

Selain itu, para tokoh yang ada di wilayah Desa Tamansari mengucapkan banyak terima kasih kepada Ustad Mamad Gusdur selaku Ketua Panitia Pelaksana dan berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan agar mendapatkan keberkahan dan kemuliaan.



Ketua Panitia Ustadz Mamad Gusdur juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat dan pihak-pihak yang terkait atas berlangsungnya tabligh akbar ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah mendukung terselanggaranya acara malam ini, semoga keberkahan selalu mengiringi disetiap langkah kita semua," ucapnya.

Acara tabligh akbar itu berjalan dengan khidmat dan penuh dengan kegembiraan masyarakat.

Rep : Asep Cogeng
Red : Ramdhan

TerPopuler

close