Tak Di Sangka Wakil Bupati Sekadau Jago Main Sepakbola, Ini Buktinya -->

Tak Di Sangka Wakil Bupati Sekadau Jago Main Sepakbola, Ini Buktinya

, 4/28/2022 10:12:00 PM

Team Sekadau FC dan Belitang FC.

Vnn.co.id, Kabupaten Sekadau - Bertempat di lapangan utama sepakbola Belitang Satu dalam rangka liga ketupat cup 2022 Desa Belitang Satu, telah diadakan pertandingan persahabatan antara Sekadau Baru FC berhadapan dengan Kecamatan Belitang FC (Kamis sore, 28/4).


Nampak dari Skadau Baru FC langsung dikomandani oleh Subandrio yang merupakan Wakil Bupati Sekadau ini. Adapun para skuadnya diperkuat oleh para ASN dilingkungan pemkab Sekadau.


Sementara skuad Kecamatan Belitang FC Nampak dipimpin oleh Hermansyah, Camat Belitang Kabupaten Sekadau di posisi sebagai penjaga gawang.


Babak pertama, nampak tim pak wakil bupati ini selalu melakukan serangan balik bertubi-tubi dan akhirnya tak mampu dibendung oleh tim Kecamatan Belitang FC  Sehingga kedudukan sementara1- 0 pada babak pertama. Gol ini lewat tendangan apik Rusli, nomor punggung 17 yang tak berhasil di selamatkan oleh penjaga gawang lawan.


Dari skuad Kecamatan Belitang sebenarnya juga gencar melakukan serangan kearah gawang lawan, namun belum mampu membuahkan hasil hingga pluit panjang berbunyi.


Sahdan, ketua panitia liga ketupat cup 2022 Desa Belitang Satu sangat berterima kasih atas kunjungan orang nomor dua di bumi lawang kuari ini. " Kami sangat mengapresiasi atas kunjungan laga persahabatan tadi, ini bukti bahwa pak wakil kita mendukung pengembangan olahraga di Kabupaten Sekadau, " ungkapnya.*


Jurnalis : Muhammad Sandi

TerPopuler

close