Amanah Kapolri, Yayasan Rumah Qur'an Santuni Yatim Piatu dan Janda Lansia -->

Amanah Kapolri, Yayasan Rumah Qur'an Santuni Yatim Piatu dan Janda Lansia

, 4/29/2022 03:24:00 PM


Vnn.co.id, Jakarta - Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berbagi kasih dan keceriaan dengan menyantuni yatim piatu dan janda lanjut usia dengan mengusung tema "Bersama Meraih Kemenangan, Hati Damai Penuh Cinta".

Kapolri memberikan santunan berupa paket bingkisan yang disalurkan secara langsung melalui Ibu Nur Aisyah Said yang merupakan pimpinan Yayasan Rumah Qur'an bertempat di Jl. Janur Hijau 1 Blok HH No. 3 RT 002 RW 010, Rawabadak Utara, Koja, Jakarta Utara. Kamis (28/4/2022) sore.

Pimpinan Yayasan Rumah Qur'an, Nur Aisyah Said mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo atas atensi dan supportnya yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak yatim piatu dan janda lansia.



"Sebagai pimpinan Yayasan Rumah Qur'an, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan janda lansia melalui Yayasan Rumah Qur'an. Terima kasih atas kepercayaan Bapak Kapolri yang memberikan amanah kepada kita untuk menyalurkan santunannya," ungkap Aisyah.

Lanjut Aisyah, kegiatan santunan seperti ini rutin dilakukan setiap tahunnya kepada anak-anak yatim piatu dan janda lansia binaan Yayasan Rumah Qur'an. Hanya saja, sempat terhenti karena adanya pandemi yang melanda Indonesia 2 tahun terakhir ini.

"Setelah tidak ada kegiatan selama 2 tahun karena pandemi, Alhamdulillah sekarang kita bisa memulai kembali kegiatan-kegiatan rutin seperti khotmil Qur'an dan lainnya," sambungnya.

Aisyah juga memberikan do'a kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo agar senantiasa diberikan kesehatan, sukses dalam berkarir dan sebagai penegak hukum agar semakin kuat dalam menjaga NKRI agar bangsa Indonesia tidak terpecah belah.



Disamping itu, selain membagikan paket bingkisan, acara berbagi tersebut juga diisi dengan ceramah singkat dari penceramah Ust Adi, bersholawat nabi bersama yang kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa dan shalat maghrib berjama'ah.

Ibu Marsiah (63) salah seorang warga yang tinggal di Jl. Mawar, Rawabadak Utara, Koja, Jakarta Utara, bersyukur dan berterima kasih atas santunan yang telah diterimanya.

"Alhamdulillah, terima kasih atas pemberiannya. Ini ada makanan, kue-kue, mukena, sama amplopnya juga. Semoga berkah ya buat semuanya, terima kasih," ungkapnya.

Acara tersebut berlangsung penuh khidmat yang tentunya dengan tetap menerapakan protokol kesehatan wajib memakai masker.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close