Komunitas Mobil Hyundai Accent Chapter Bekasi Gelar Touring -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Komunitas Mobil Hyundai Accent Chapter Bekasi Gelar Touring

, 3/29/2022 03:19:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Sempat vakum beberapa tahun dari aktivitas, Komunitas Hyundai Accent Chapter Bekasi gelar touring ke dua Kabupaten di Provinsi Jawa Barat pada hari Minggu 27 Maret 2022, dengan tujuan Wisata D'Castelo Kabupaten Subang dan Situ Wanayasa Kabupaten Purwakarta.

"Touring tersebut sebagai ajang silaturahim sesama member maupun keluarga member Chapter Bekasi yang diikuti sekitar 13 kendaraan," ujar Ketua Chapter Bekasi, Sugi Prayitno.

Mengawali keberangkatan dari Chapter Kota dan Kabupaten Bekasi terlebih dahulu berkumpul di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek. Untuk selanjutnya konvoi menuju lokasi Wisata D'Castelo Kabupaten Subang yang menjadi tujuan pertama Chapter Bekasi.



Sesampainya di lokasi Wisata D'Castelo Kabupaten Subang. Rombonganpun disambut oleh Komonutias Hyundai Accent Pusaka (Purwakarta-Subang-Kawarang).

Setelah puas menikmati pemandangan dan spot poto di Wisata D'Castelo Kabupaten Subang, Komunitas Mobil Hyundai Accent Chapter Bekasi kembali melanjutkan perjalanan menuju Situ Wanayasa Kabupaten Purwakarta.

"Situ Wanayasa menjadi rute kedua dan terakhir Touring Chapter Bekasi. Alhamdullilah semua berjalan lancar, semoga kegiatan touring tersebut bisa dilakukan kembali oleh Chapter Bekasi dengan rute yang lebih jauh lagi," ucap Sugi.



Di Situ Wanayasa, Chapter Bekasi yang di inisiasi oleh Kepala Chapter memberikan doorprize kepada semua peserta yang mengikuti kegiatan Touring tersebut.

Semoga dengan touring tersebut kata Sugi, jadi memperat silaturahim baik sesama member maupun keluarga member agar sama bagian menjadi keluarga Chapter Bekasi.

Semua peserta touring merasa senang dan menikmati penjalanan. Meskipun melelahkan tetapi semua terbayarkan oleh rasa kesenangan yang sudah menjadi bagian keluarga.


Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close