Travis Scott Digugat Penonton Perihal Kericuhan di Festival Astroworld -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Travis Scott Digugat Penonton Perihal Kericuhan di Festival Astroworld

, 11/09/2021 03:01:00 PM

 
Republika.

Vnn.co.id, Hiburan - Seorang penonton menggugat Travis Scott, Drake, dan Live Nation Entertainment Inc atas kericuhan yang terjadi di Festival Astroworld, Houston, AS pada Jumat 5 Oktober malam waktu setempat.


Warga Bernama Kristian Parades, melalui kuasa hukumnya Thomas J. Henry, menggugat pihak-pihak terkait atas tudingan kelalaian saat menyelenggarakan festival music tersebut.


Kericuhan dimulai sebelum Travis Scott tampil di atas panggung. Penonton sudah berupaya untuk bisa ke depan sehingga menyebabkan kerumunan yang tak terkendali di antara penonton.


Kristian Parades mengklaim dirinya menderita cedera tubuh dalam kekacauan itu dan membutuhkan biaya pengobatan atas luka yang ia alami. Dalam gugatannya, ia menjelaskan bahwa Travis Scott dan Drake terus tampil walau kerumunan semakin tidak terkendali.


Sebelumnya, Kepala Pemadam Kebakaran Houston Sam Pena menggambarkan situasi di sana, sebagai insiden dengan korban massal.


“Orang-orang mulai jatuh, menjadi tidak sadar dan itu menciptakan kepanikan tambahan” ujar Pena.


Terlepas dari itu, Travis Scott menyatakan siap bekerja sama dengan kepolisian setempat dalam penyelidikan kericuhan berujung maut di festival musik tersebut. Ia mengaku terpukul dengan kejadian tersebut dan turut berduka terhadap korban serta keluarganya.


Penulis: Canda Christie

Editor: Mega

TerPopuler

close