Sutradara 'Squid Game' Mengonfirmasi Season Kedua sedang Dikerjakan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sutradara 'Squid Game' Mengonfirmasi Season Kedua sedang Dikerjakan

, 11/11/2021 08:49:00 PM

 

Photo Squid Game: Google.com.

Vnn.co.id, Hiburan - Hwang Dong-hyuk, sutradara, pencipta sekaligus penulis Squid Game, telah mengonfirmasi bahwa season kedua sedang dalam proses.


“Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan, dan begitu banyak cinta untuk season kedua. Jadi saya hampir merasa seperti Anda tidak memberi kami pilihan,” kata Hwang kepada AP News di acara karpet merah.


“Tapi, saya akan mengatakan bahwa memang akan ada season kedua,” imbuhnya.

 

Hwang melanjutkan dengan mengatakan bahwa season kedua dari series Squid game  sudah di imingkan dalam proses perencanaan saat ini. "Itu ada di kepalaku sekarang," katanya. Netflix pun belum mengomentari pengumuman tersebut, yang diyakini karena series tersebut baru saja keluar.


Pada bulan Oktober, Hwang mengungkapkan bahwa acara musim kedua yang potensial dapat fokus pada Front Man.


“Satu [ide] adalah kisah Front Man,” kata Hwang kepada The Times. Karakter yang dimaksud adalah bos yang sulit dipahami yang menjalankan turnamen mematikan di pertunjukan di musim pertama. Di tempat lain, pemeran Wi Ha-joon, yang berperan sebagai polisi Jun Ho di acara itu, juga membahas kemungkinan tindak lanjut.


“Harapan saya adalah musim kedua keluar, Jun Ho kembali hidup-hidup, dan cerita dengan saudara laki-laki Jun Ho diselesaikan dengan baik,” kata Wi kepada Sports Chosun.


“Saya sangat ingin Jun Ho hidup. Tapi itu benar-benar tidak bisa diprediksi. Hanya sutradara yang tahu, [tetapi] saya ingin hidup dan muncul di musim kedua,” lanjutnya.


Dan sutradara dari Squid game ‘Hwang’ memberi sedikit bocoran, tokoh Seong Gi Hun yang diperankan Lee Jung Jae, akan muncul kembali di Squid Game musim selanjutnya. "Aku berjanji pada kalian, Gi Hun akan kembali. Ia akan melakukan sesuatu untuk dunia," ujarnya.

 

Serial ini telah menduduki puncak tangga lagu Netflix di 94 negara sejak diluncurkan pada 17 September, dan menjadi series yang mengalahkan debutnya Witcher pada tahun 2019. Adanya kabar yang menggembirakan ini, tentu para pecinta Squid Game sangat berantusias menunggu adanya season 2 ini.


Penulis: Reivandy Arfian

Editor: Mega

TerPopuler

close