Rony Dozer Ditemukan Meninggal di Teras Rumah -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Rony Dozer Ditemukan Meninggal di Teras Rumah

, 11/12/2021 01:18:00 PM

TribunNews

 

Vnn.co.id, Seleb - Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis 11 November 2021. Dikonfirmasi oleh sahabatnya Rency Milano mengenai kabar duka itu dan mengatakan sang actor meninggal dunia saat berusia 46 tahun tanpa menjelaskan lebih lanjut penyebabnya.

Tidak lama setelah itu, sesame rekan artis, Virnie Ismail, mengungkapkan Rony Dozer meninggal dunia usai ditemukan tetangga di depan rumahnya, Virnie berada satu cluster dengan kediaman Rony Dozer.

“Jam 4 sore tetangga liat dia masih dadah-dadah sama tetangga” ujar Virnie, dilansir dari detik.com

Namun, sesudahnya tetangga kemudian melihat Rony Dozer masih duduk di teras rumah tapi tidak bergerak sama sekali sekitar pukul 18.00 WIB. Diduga saat itu Rony sedang sendirian di rumah.

“Sampai magrib enggak gerak, duduk terus disitu. Magrib baru ketahuan. Warga ke sini, saya masih tahlilan di rumah saudara yang meninggal” tutur Virnie.

Setelah mengetahui hal tersebut, pihak keluarga Rony Dozer langsung membawanya ke rumah sakit dengan ambulan guna pemeriksaan.

Pria Bernama asli Rony Antonius Setiawan dikenal lewat sitcom Extravaganza. Ia juga telah banyak membintangi sejumlah film dan sinetron. Seperti Jelangkung, Kiamat Sudah Dekat, dan The Wedding & Bebek Betutu.

Beberapa rekannya di Extravaganza sangat kehilangan sosok Rony Dozer, terutama Tora Sudiro yang membagikan kenangan bersama Rony Dozer dan mengucapkan terimakasih serta mendoakan sahabatnya tersebut.



Penulis : Canda Christie

Editor : Sukmasih (VNN.co.id)

TerPopuler

close