Rekomendasi 5 Body Care Ini Bikin Kulit KAmu Auto Cerah dan Glowing -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Rekomendasi 5 Body Care Ini Bikin Kulit KAmu Auto Cerah dan Glowing

, 11/10/2021 08:18:00 PM

Humairoh.com.

Vnn.co.id, Kesehatan - Body care merupakan rangkaian produk perawatan tubuh untuk membuat kulit tetap sehat, lembut, dan cerah. Kulit yang sehat merupakan dambaan setiap wanita. Karena itu, penggunaan body care sangatlah penting. Merawat kulit tubuh tidak kalah penting dengan merawat kulit wajah. Beragam produk body care beredar di pasaran dan dapat kamu pilih sesuai kebutuhan. Namun, saat ini ada beberapa produk body care yang cukup viral dan ramai direkomendasikan karena memberikan efek mencerahkan serta menghaluskan kulit.

Shinzui Skin Lightening Body Scrub


Shopee.co.id


Salah satu produk untuk merawat kulit tubuh adalah body scrub, partikel yang terbilang lebih besar dibanding sabun mandi ini akan mengeksfoliasi sel kulit mati sehingga sel kulit baru dapat lebih mudah berkembang. Shinzui Lightening Body Scrub ini banyak direkomendasikan karena hasil penggunaannya yang mampu mencerahkan kulit dan membuatnya lebih halus. Dengan aroma bunga khas Jepang yang lembut membuat nyaman dalam pengaplikasiannya. Gunakan produk ini 2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.



Sabun Kojie San


Shopee.co.id.

Sabun  ini viral di berbagai media sosial karena kemampuannya dalam mencerahkan kulit. Kandungan utama dalam sabun ini adalah kojic acid yang merupakan senyawa sampingan hasil fermentasi sake, kecao atau wine yang berfungsi mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam serta meratakan warna kulit. Sabun Kojie San terbukti aman digunakan karena telah lulus uji lab dan BPOM.


Herborist Minyak Zaitun


Shopee.co.id.

Produk lokal yang terkenal akan berbagai perawatan tubuhnya yaitu Herborist, menawarkan produk minyak zaitun yang multifungsi dan dapat digunakan untuk merawat kulit. Mengandung vitamin E dan biji mojokeling sebagai antioksidan yang dapat merawat elastisitas kulit. Biasanya minyak zaitun ini dicampur dengan lulur ataupun body scrub untuk mendapatkan hasil maksimal. Herborist minyak zaitun ini memiliki aroma menenangkan serta mudah dibilas dengan air.


Scarlett Whitening Body Lotion


Shopee.co.id.

Body lotion yang sedang hype ini dibanderol seharga Rp60.000-Rp70.000 dan memiliki kemasan berukuran 300 ml. Terdiri dari 3 varian yang dapat kamu pilih sesuai kesukaan dan kebutuhanmu. Bertekstur kental dengan aroma calming yang mudah dibalurkan. Sekali pakai produk ini akan menunjukkan perubahan kulit karena efek tone up-nya sehingga kulit tampak lebih cerah. Gunakan body lotion ini setiap hari setelah mandi.


Nivea Night White Firming Body Serum


Shopee.co.id.


Body serum merupakan salah satu produk perawatan tubuh yang cukup penting karena mampu merawat kulit secara mendalam. Partikelnya lebih kecil dibanding body lotion dengan tekstur lebih cair sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Nivea Night White Firming Body Serum adalah salah satu produk body serum yang sudah terbukti hasilnya. Penggunaannya disarankan saat malam hari sebelum tidur, sehingga saat bangun di pagi hari kulit akan terasa lembap dan sehat. Sesuai namanya, produk ini akan mengatasi kendala kulit kering dan kusam akibat seharian beraktivitas dan terpapar sinar matahari. Gunakan secara rutin untuk kulit cerah berkilau.


Nah, itulah beberapa produk body care yang sedang viral dan hype yang dapat membantu merawat kesehatan dan kecantikan kulitmu. Selamat mencoba!


Penulis: Qorina Lois Fadilla

Editor: Mega

TerPopuler

close