Justin Bieber akan Gelar Konser Berwujud Digital Avatar! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Justin Bieber akan Gelar Konser Berwujud Digital Avatar!

, 11/11/2021 08:55:00 PM

 

Illustrasi: TheWaveXR.

Vnn.co.id, Hiburan – Penyanyi asal Kanada Justin Bieber, akan menggelar konser virtualnya dengan menampilkan digital avatar dirinya sendiri.


Justin Bieber bergabung ke dalam Metaverse, ia akan mengadakan konser virtual tersebut di platform “Wave” pada Kamis, 18 November mendatang.


Dalam pengumuman resminya, kolaborasi dengan “Wave” ini akan memberikan tampilan futuristic sebuah metaverse, menyatukan gaming, pergerakan real time, dan penampilan musik live menjadi sajian yang menakjubkan.


Dalam konser virtual dengan digital avatar ini Justin yang akan langsung mengontrolnya dengan menggunakan pakaian motion-capture.


Penonton bisa menyaksikan, merasakan, dan berinteraksi langsung dengan Justin. Ia sendiri mengatakan kecintaanya terhadap “Wave” karena dengan platform ini ia dapat berinteraksi dengan para fansnya.


“Saya senang menggunakan teknologi ini (Wave) untuk menyatukan orang dan terhubung dengan fans dari seluruh dunia,” jelas justin dikutip dari HYPEBEAST.


“Saya tidak sabar menunggu mereka melihat pertunjukan interaktif ini," tutur Justin.


Konsep seperti ini pernah dilakukan serupa oleh Travis Scott dalam game Fortnite milik Epic Games dan Ariana Grande juga pernah mengadakan acara serupa.


“Ada banyak cara agar Anda bisa berinteraksi dalam konser secara langsung dengan format yang kami pikir sangat spesial,” kata Jarred Kennedy selaku CEO Wave.


Justin Bieber juga turut menginvestasikan uangnya di Wave. Wave sendiri juga pernah mengadakan konser untuk The Weeknd, John Legend, Tinashe, dan Galantis.


Konser ini dapat ditonton melalui kanal YouTube resmi milik Justin Bieber yang akan dimulai pada pukul 18.00 Pt atau pada Jumat 19 November 2021 pukul 09.00 waktu Indonesia


Ayo catat jadwalnya jangan sampai ketinggalan nonton Justin, ya!

 

Penulis: Sisilia Harwina

Editor: Mega

TerPopuler

close