3 Tragedi Halloween Berdarah 2021 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

3 Tragedi Halloween Berdarah 2021

, 11/01/2021 08:40:00 PM

 

Ilustrasi dari Freepik.com


Vnn.co.id, Peristiwa - Halloween adalah salah satu perayaan eEopa kuno yang tetap eksis di era modern ini. Perayaan berbalut kostum menyeramkan yang jatuh setiap tanggal 31 oktober ini sangat digemari di berbagai negara dengan membuat festival dan sebagainya. Perayaan yang biasanya diisi dengan menghias rumah dan memakai kostum horor serta memberikan permen kepada anak-anak yang berkeliling rumah tetangganya.


Namun perayaan yang harusnya bersuka cita itu dapat menjadi salah satu malam yang mengerikan untuk beberapa orang. Sudah banyak tragedi malam halloween  yang menjadi petaka di beberapa negara.


Simak selengkapnya Tragedi Halloween Berdarah!

 

Halloween di Kereta Bawah Tanah Tokyo Jepang

 

Baru-baru ini telah terjadi sebuah targedi Halloween mengerikan di Tokyo Jepang. Tragedi di kereta Keoi Line Tokyo yang menyebabkan 17 korban luka-luka itu dilakukan oleh seorang tersangka yang berusia 24 tahun. Setelah kejadian tersebut, polisi menangkap tersangka tanpa ada perlawan di dalam gerbong kereta. Pihak mereka pun telah mengindentifikasi orang bernama Kyota Hattori itu.

 

Dalam Kejadian tersebut, Hattori mengenakan kostum karakter Joker dan malakukan penusukan kepada para penumpang menggunakan pisau dapur. Selain itu, tersangka telah melakukan pembakaran terhadap kursi kereta  dan duduk bersantai sambil merokok di dalam gerbong sebelum akhirnya tertangkap.

 

Kejadian yang membuat gaduh ini disebabkan karean keinginan Hittori untuk membunuh orang dan diberikan hukuman mati. Tersangka merujuk pada tragedi di kereta yang menuju Shinjuku dengan seseorang yang menusuk 10 orang pada Agustus lalu dalam peningkatan keamanan untuk Olimpiade Tokyo, melansir Kyodonews.

 

Pria Berkostum Abad Pertengahan Membunuh 2 Orang di Quebec Kanada

 

Seorang pria berkostum abad pertengahan dengan bersenjata pedang mengamuk, menewaskan 2 orang dan 5 orang luka-luka. Pria berkostum abad pertengahan ini diketahui berusia 20 tahunan dan memiliki motif pribadi atas pembunuhan tersebut yang telah direncanakan selama satu setengah tahun.

 

Mengutip surat kabar Le Soleil, tiga saksi menyatakan korban pertama dibunuh secara sadis dengan menggorok tenggorokan dekat hotel Chateau Frontenac, lalu menuju Rue des Remparts, di mana korban kedua terbunuh. Kejadian yang terjadi pada pada masa pandemi (2020) kian membuat masalah untuk kota setempat.

 

Kepolisian telah menangkap pelaku pembunuhan tersebut karena tersangka sendiri yang menyerahkan dirinya kepada apart keamanan setempat.

 

Penembakan pada Pesta Halloween di California Amerika

 

Pada tahun 2019 telah terjadi penembakan di rumah salah seorang warga di Long Beach, California. Pesta yang berada di dalam rumah itu menjadi sebuah petaka untuk orang yang hadir karena telah menewaskan 3 orang dan 9 orang lainnya luka ringan serta berat.


Penembakan awal yang terjadi di halaman belakang rumah memperlihatkan 3 orang telah tewas terkapar. Hingga saat ini, pelaku penembakan belum dapat ditangkap dan belum diketahui secara pasti motif pembunuhan tersebut.  


Penulis: Rizky Dwi
Editor: Mega

TerPopuler

close