Berseteru dengan Ibu Mertua, Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Putus! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Berseteru dengan Ibu Mertua, Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Putus!

, 10/30/2021 09:34:00 PM

 

Illustrasi: Pinterest.

Vnn.co.id, Tokoh – Pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan telah berpisah. Zayn diketahui berseteru dengan ibu kandung Gigi, Yolanda Hadid. Zayn diduga menyerang ibu mertuanya tetapi dibantah keras oleh Zayn.


Masih belum jelas mengenai perselisihan antara Zayn dengan Ibu Gigi, Yolanda. Namun, hal tersebut diduga dipicu oleh perdebatan soal pengasuhan anak perempuan Zayn bersama Gigi yang sekaligus cucu bagi Yolanda.


Seorang sumber yang tidak sebutkan namanya tersebut, mengatakan bahwa Zayn dituding telah memukul Yolanda Hadid. “Mereka tidak bersama sekarang, namun mereka berdua adalah orang tua yang baik. Yolanda tentu saja sangat protektif terhadap Gigi. Dia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya,” ujar seseorang yang dekat dengan keluarga tersebut dikutip dari E! News.


Tuduhan soal perseteruan dan pemukulan tersebut langsung dibantah oleh Zayn, ia memberikan klarifikasi secara langsung melalui media. “Seperti yang Anda semua ketahui, saya orang yang tertutup dan saya ingin menciptakan ruang yang aman dan pribadi bagi putri saya untuk tumbuh. Ruang di mana masalah keluarga tidak dibawa ke panggung dunia dan diketahui oleh semua orang,” tulis Zayn via Twitter.


“Saya dengan tegas menyangkal telah memukul Yolanda Hadid, demi putri saya, saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut,” ujarnya.


Sebelumnya, Zayn dan Gigi sempat putus pada 2015, dan mereka kembali bersama pada 2019.


Hingga Zayn dan Gigi menyambut anak pertama mereka bersama pada September 2020 dan sejak saat itu mereka menjadi tertutup mengenai hal tentang anak mereka. Mereka menjaga privasi anak mereka untuk menjauhkan wajahnya Khai, agar tidak menimbulkan cyber crime.


Saat ini Zayn dan Gigi fokus untuk membesarkan anak perempuan mereka yang masih berusia 13 bulan.


Mereka dikabarkan sedang co-parenting dengan membagi hak asuh anaknya secara adil, untuk kebaikan buah hati mereka.


Zayn berharap agar hubungan keluarga damai. Hal ini demi Khai. Ia juga berharap semua tuduhan yang dilimpahkan ke dirinya bisa segera bersih kembali.

 

Penulis: Sisilia Harwina

Editor: Mega

TerPopuler

close