Aksi ACT MRI Berbagi di TPQ Mursyidul Falah -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Aksi ACT MRI Berbagi di TPQ Mursyidul Falah

, 10/29/2021 09:13:00 PM

Aksi berbagi ACT MRI Kabupaten Bekasi di TPQ Mursyidul Falah, Kampung Kuda-Kuda, Sukakarya, Bekasi, Kamis (28/10/21) malam.

Vnn.co.id, Bekasi - ACT MRI Kabupaten Bekasi kembali menggelar aksi berbagi dengan santri yang ada di TPQ Mursyidul Falah, Kampung Kuda-Kuda, Desa Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Kamis (28/10/2021) malam.


Aksi yang bertema Humanity Food Truck kali ini ditujukan sebagai bentuk kepedulian ACT MRI Kabupaten Bekasi dalam berbagi kebahagian dan meringankan beban para santri dengan membagikan 300 nasi kotak.


Rofiudin, PIC Aksi Humanity Food Truck menyampaikan kebahagiannya dan harapan atas kegiatan berbagi kebahagiaan ini.


"Dalam program Humanity Food Truck bisa memberikan kebahagiaan kepada para santri dan santriwati dan juga semoga ke depannya ACT dan TPQ Mursyidul Falah bisa bersinergi dalam program kemanusiaan salah satunya pembangunan sumur wakaf yang insya Allah akan direalisasikan di lokasi," ujar Rofiudin.


Sementara itu, Partnership ACT MRI Kabupaten Bekasi Dewi Airin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program rutin dari ACT MRI Kabupaten Bekasi. Sebelumnya juga beberapa kali telah dilaksanakan di wilayah lainnya.


"Semoga ACT MRI KAB.BEKASI bisa selalu bersinergi dan membantu sesama. Kegiatan food truck ini bukan kali pertama ini kami turunkan," ujarnya.


"Sebelumnya, kami sudah beberapa kali menyalurkan nasi box melalui food truck dan food bus di beberapa daerah di Kabupaten Bekasi," lanjutnya.


Program Humanity Food Truck tersebut mendapatkan apresiasi dan sambutan yang luar biasa dari pihak TPQ Mursyidul Falah. Ke depannya, mereka berharap bisa terus menjalin kerja sama dalam penyaluran bantuan nasi kotak kepada para santi dan santriwati yang ada di sana.


Red: Mega

TerPopuler

close