Yuk, Semarakkan HUT RI ke-76 dengan Mengunggah Twibbon ke Media Sosial -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Yuk, Semarakkan HUT RI ke-76 dengan Mengunggah Twibbon ke Media Sosial

, 8/17/2021 12:33:00 PM
Twibbonize.com.


Vnn.co.id, Nasional - Merdeka!!! Tepat hari ini Selasa, 17 Agustus 2021 Indonesia kembali merayakan peringatan HUT RI ke-76. Bagi warga Indonesia, itu merupakan momen terpenting sekaligus paling dinanti karena telah berhasil lepas dari tangan penjajah. Maka, pada setiap 17 Agustus, warga Indonesia tak pernah lengah untuk turut merayakannya. Tak heran jika banyak bendera merah putih banyak menghiasi jalanan maupun di halaman rumah.


Sayangnya, saat ini kita masih di situasi pandemi, sehingga aktivitas ruang gerak kita terbatas. Beragam aktivitas perlombaan yang sebelumnya diadakan untuk memeriahkan HUT RI kini terpaksa harus ditiadakan sementara. Tak perlu cemas, kini teknologi sudah canggih dan perkembangannya pun sangat pesat. Warga dapat saling bertukar pesan merdeka melalui sosial media. Sebagai warga negara yang cinta tanah air dan berjiwa nasionalis tinggi membagikan gambar beserta ucapan Dirgahayu Republik Indonesia menjadi suatu kewajiban.


Untuk tetap dapat memeriahkan HUT RI, satu hal yang dapat dilakukan adalah dengan mengunggah foto ucapan berbingkai ke akun media sosial melalui Twibbon Hari Kemerdaan 2021. Tahun ini, Indonesia mengambil tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Tema ini dimaknai sebagai harapan untuk Indonesia tangguh dalam menghadapi pandemi virus Covid-19 dan semoga penyebaran virus ini segera berakhir agar semua sektor dapat pulih seperti semula.


Dapat diketahui, twibbon merupakan aplikasi pemasang bingkai foto. Tak perlu repot mencari dan membuat bingkai. Kalian bisa langsung klik Twibbon HUT RI ke-76 yang telah disediakan oleh VNN.co.id.


Berikut cara memakai bingkai ucapan HUT RI ke-76 :


1. Buka situs website https://www.twibbonize.com/ 


2. Pada halaman pertama, muncul beragam desain twibbon terkini yang bisa kalian pilih


3. Jika twibbon yang muncul pada halaman pertama tidak sesuai keinginan, kalian dapat mencari twibbon di kolom pencarian seperti memasukkan kata HUT RI atau Hari Kemerdekaan. Maka, akan muncul beragam twibbon yang bisa kalian pilih dan gunakan.


4. Setelah memilih desain yang kalian sukai, selanjutnya klik tombol foto di bawah desain twibbon.     Kemudian, pilih foto yang ingin kalian masukkan ke dalam twibbon setelah itu klik OK.


5. Oh iya, jangan lupa atur posisi dan ukuran foto yang telah dimasukkan ke twibbon. Jika dirasa sudah sesuai klik Crop.


6. Selanjutnya, klik Download untuk mengunduh foto yang telah dibingkai


7. Setelah foto berhasil diunduh, kalian dapat membagikan foto tersebut ke berbagai akun media sosial milik kalian, seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya.


8. Caranya, klik copy atau salin ke clipboard untuk mendapatkan caption menarik. Kemudian, pilih media sosial yang kalian inginkan.


9. Finish.


Demikian cara memakai bingkai foto menggunakan Twibbon Peringatan HUT RI ke-76. Selamat Meredeka Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh!


Penulis: Qorina Lois Fadilla

Editor: Mega

TerPopuler

close