Matos Dibuka, Apakah Pengunjung Harus Sudah Divaksin? Berikut Faktanya! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Matos Dibuka, Apakah Pengunjung Harus Sudah Divaksin? Berikut Faktanya!

, 8/13/2021 09:30:00 AM

 

Malang Town Square (Matos): Google.

Vnn.co.id, Malang - Beredar di media sosial salah satu pusat perbelanjaan di kota Malang, yakni Malang Town Square atau lebih sering disebut Matos kabarnya baru-baru ini sudah membuka layanan perbelanjaan dengan syarat apabila ingin masuk harus menggunakan surat keterangan sudah melakukan vaksin. Hal tersebut dibuktikan dari unggahan akun Instagram @malangtownsquare.


Namun, hal tersebut menuai pro dan kontra mengingat di kawasan Jawa-Bali sedang melaksanakan PPKM  level 4. Warga banyak yang khawatir jika dibuka akan menimbulkan angka pesebaran covid yang akan semakin melonjak.


Menaggapi hal tersebut, pihak Matos menegaskan bahwa postingan tersebut sudah di-takedown. Alasannya karena masih menunggu surat edaran dari gubernur. “Kami masih menunggu pergub,” ujar salah satu Marketing Communication Manager Matos.


Tangkapan layar yang menjadi perbincangan dan sudah di-takedown.

Hal serupa ramai diperbincangkan masyarakat sebab baru-baru ini terdengar kabar bahwa pusat perbelanjaan yang ada di Bandung akan mulai beroperasi namun menggunakan syarat kartu vaksin.

Pihak pemerintah bandung menjelaskan bahwa beberapa mall sudah dibuka untuk pengunjung.




"Kita akan menyiapkan beberapa mall, dua atau tiga mall untuk pengunjung. Vaksin itu, kan sudah harga mati, ya harus wajib, ya. Jadi kita akan bekerja sama untuk menyediakan pos khusus," kata Elly di Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/8/2021).


Menanggapi hal tersebut, pihak Matos mengunggah postingan yang menjelaskan bahwa Matos tetap melakukan pelayanan, akan tetapi secara take away atau delivery.

 

Penulis: Isnatul Fajar Khoela Ani

Editor: Mega

TerPopuler

close