PLH Bupati OKU Edward Candra Pimpin Gladi Bersih Upacara HUT RI ke-76 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

PLH Bupati OKU Edward Candra Pimpin Gladi Bersih Upacara HUT RI ke-76

, 8/15/2021 09:41:00 PM




Gladi bersih upacara peringatan HUT RI ke-76 yang dipimpinoleh Bupati OKU, Sabtu (14/8/21).


Vnn.co.id, OKU - Pelaksana Harian Bupati OKU (Organ Komering Ulu) Drs. H. Edward Candra memimpin gladi bersih upacara peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, bertempat di halaman kantor Bupati OKU, Sabtu (14/08/2021).

 

Gladi bersih adalah suatu kegiatan persiapan dan latihan yang menyerupai pelaksanaan kegiatan yang sesungguhnya. Kegiatan gladi bersih ini untuk memberikan gambaran rangkaian pelaksanaan kegiatan serta untuk memastikan pelaksanaan kegiatan nantinya dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

 

Untuk maksud dan tujuan tersebut, panitia peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI Kabupaten OKU menggelar kegiatan gladi bersih upacara penaikan dan penurunan bendera merah putih dilaksanakan di halaman kantor Bupati OKU.



Kegiatan gladi bersih mencakup segala susunan kegiatan mulai dari pembawa acara, pemimpin upacara, pembacaan UUD 1945, pembacaan naskah Proklamasi, dan pasukan pengibar bendera. Seluruh petugas melaksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh sehingga kegiatan gladi bersih berjalan lancar.

 

Pelaksana Harian Bupati OKU Drs. H. Edward Candra didampingi Kadin PORA Hemni Rusdi, dan Kabag Protokol serta Komunikasi  Pimpinan Setda OKU Feri Iswan. Perwira Upacara dari Kodim 0403 OKU dan Polres OKU.


Edward Candra mengungkapkan, gladi bersih ini adalah sebagai gambaran rangkaian kegiatan upacara peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI nanti. Menurutnya segala sesuatu yang diperlukan untuk kegiatan upacara telah dipersiapkan dan dilaksanakan dengan baik oleh masing-masing petugas.

 

Dikatakannya juga, semoga pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI nanti dapat berjalan seperti latihan pada hari ini. Gladi bersih HUT ke-76 Kemerdekaan RI dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.


Rep: Ikhwan Rahendra

Editor: Mega

TerPopuler

close