Pendukung Club Bola Surabaya, Bonek Mania Bagikan Sembako dan Oksigen -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pendukung Club Bola Surabaya, Bonek Mania Bagikan Sembako dan Oksigen

, 7/23/2021 09:02:00 PM

Doc : Istimewa-google

Vnn.Co.Id, Surabaya – Pendukung club sepak bola, Bonek Mania menggelar aksi kemanusiaan dengan tema 'Bonek Untuk Rakyat'. Bonek mania menggelar aksi yang tergabung dalam Green Nord 27 melalui divisi Bonek Disaster Response Team, aksi kemanusiaan ini dengan membagikan secara gratis berupa sembako dan oksigen. 

Aksi kemanusiaan ini dilakukan guna membantu dan meringankan warga yang terdampak pandemi Covid-19 untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. 

M. Rizky Aminullah atau yang biasa disapa Bapak Ciki selaku koordinator 'Aksi Bonek Untuk Rakyat' saat dikonfirmasi oleh detik.com pada Jumat (23/07/2021) menyampaikan bahwa, "ada 3 program yang sudah dan akan dijalankan untuk aksi kemanusiaan ini diantaranya yakni, program lumbung pangan, pengisian oksigen serta penyediaan ambulans medis." 

Aksi ini akan berjalan selama PPKM darurat berlaku. Terhitung sejak tanggal 19 Juli 2021 sampai tanggal 2 Agustus 2021. Posko aksi kemanusiaan berada di Warkop Putilikur di Jalan Bagong Tambangan 32. "Alhamdulillah, kita siaga 24 jam," tutur bapak Ciki. Beliau mengatakan apabila ada warga yang ingin melakukan pengisian oksigen gratis dapat langsung atang ke posko Bonek untuk rakyat dimana dana yang dipakai bersumber dari donasi rakyat. Saat ini, aksi yang diselenggarakan oleh Bonek ini sudah banyak memberikan manfaat bagi orang lain.


Penulis: Handayani

Editor : Kana

TerPopuler

close