Katar Desa Cikahuripan Gandeng Katar Kecamatan Klapanunggal Berbagi Masker Gratis -->

Katar Desa Cikahuripan Gandeng Katar Kecamatan Klapanunggal Berbagi Masker Gratis

, 7/17/2021 04:38:00 PM

Karang Taruna Desa Cikahuripan Bersama Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal Giat Sosialisasi dan Berbagi Masker Gratis (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Berbagai upaya terus digalakkan Karang Taruna Kabupaten Bogor dan jajaran pengurus dibawahnya untuk mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Bogor, diantaranya memberikan imbauan atau sosialisasi, ikut membantu operasi yustisi serta pembagian masker.

Seperti Pengurus Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal menggelar kegiatan pemantauan disiplin protokol kesehatan, sosialisasi 5M dan bagi-bagi Masker di Pasar Tradisional Dugul, Desa Cikahuripan Kecamatan Klapanunggal. Sabtu (17/7/21).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pengurus Karang Taruna Desa Cikahuripan dan Kecamatan Klapanunggal yang dipimpin langsung Ketua Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal Dian Ajis Syah Putra, yang turut membagikan masker kesehatan kepada masyarakat dengan sikap humanis, membagikan puluhan masker dengan sasaran masyarakat yang tidak mengenakan masker.

"Tujuan kita bagi masker ini sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya," kata Kang Ajis sapaan akrab Ketua Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal ini.


Membagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat (foto : istimewa)


Kang Ajis juga menyampaikan akan melakukan kampanye secara masif ke masyarakat tentang 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, sehingga upaya memutus mata rantai covid-19 dapat betul-betul terwujud.

"Hal ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap program Pemerintah dalam Percepatan Penanganan virus Covid-19, semoga dengan kegiatan ini penularan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Klapanunggal dapat terkendali," ujar Ariyanto Ketua Karang Taruna Desa Cikahuripan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terjun dalam kegiatan sosialisasi 5M kepada masyarakat. "Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Karang Taruna Desa Cikahuripan, Kepala Desa dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal, Kepala Dusun, BPD, RW dan RT yang sudah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini. Semoga kita semua selalu disehatkan," tutup Ariyanto. (Ask)



Red : Ramdhan

TerPopuler

close