Viral Rumah di Banyuwangi Dijual untuk Warga Palestina -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Viral Rumah di Banyuwangi Dijual untuk Warga Palestina

, 5/15/2021 08:25:00 PM

 

Foto kolsase rumah di Banyuwangi yang dijual untuk Palestina.

Vnn.co.id, Banyuwangi  - Sebuah kolase foto rumah tengah viral di media sosial. Bagaimana tidak, foto berkolase empat bagian itu berkonsep vila, dibubuhi nomor telepon serta nama penjual, Puri de Fanny, lalu ditindih dengan tulisan ‘Dijual untuk Palestina’ di bagian tengahnya.

Triyanto, sang pemilik rumah membenarkan hal tersebut. Ia mengaku, rumah yang berada di Puri Brawijaya XE 4-8 itu dijual sebab ia dan keluarganya tersentuh membantu warga Palestina yang menjadi korban serangan Zionis Israel.

“Saya sama keluarga tergugah memberikan dana untuk menjual rumah untuk korban Palestina yang diserang oleh Zionis Israel,” terangnya, Sabtu (15/5/21).

Rumah berukuran 3 kavling atau sekitar 230 m2 tersebut, kata pegawai perpajakan itu, merupakan tempat tinggal keluarganya kala masih berdinas di Banyuwangi. Sejak akhir 2018, ia pindah ke Malang dan menyewakan rumah tersebut sebagai guest house.

“Sejak saya pindah ke Malang, rumah itu disewakan untuk guest house. Kini saya dan keluarga sepakat menjual rumah tersebut,” tutur Triyanto.

Rumah berkonsep vila di Banyuwangi itu dijualnya dengan harga Rp 750 juta. Namun, ia mengaku bahwa harga tersebut tidaklah mengikat dan dapat ditawar.

“Saya tidak terlalu mematok harus seharga itu. saat ini banyak teman-teman saya yang membantu menjualkan, dan sudah banyak yang menawar. Dalam seminggu ini akan saya jual pada penawar terbaik,” tandasnya.

Red: Mega

TerPopuler

close