Santunan Anak Yatim dan Bukber Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Santunan Anak Yatim dan Bukber Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot

, 5/10/2021 12:59:00 PM
Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot.


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi
- Memaknai bulan penuh berkah ini adalah dengan kita bersyukur terhadap nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa. Apalagi  Bulan Ramadan adalah bulan di mana amalan baik kita akan dilipatgandakan.

Sebagaimana yang dilakukan oleh komunitas pecinta mobil Avanza ini, memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya. Pencinta mobil Avanza ini adalah Toyota Avanza Club Indonesia  Chapter Bekasi Patriot. Dengan banyaknya member yang ada, baik di Kota Bekasi maupun Kabupaten Bekasi, semua bersama-sama saling bersinergi untuk  mengadakan santunan dan buka bersama.

Solid di internal dan eksternal adalah  kunci dalam setiap kegiatan, dengan suksesnya acara tersebut merupakan bentuk kesolidan dan kekompakan Toyota Avanza Club Indonesia  Chapter Bekasi Patriot. Walaupun acara tersebut diadakan dadakan dan spontanitas, karena saat ini masih ada larang untuk mengadakan acara yang mengundang banyak kerumunan massa.

Apalagi saat ini masih pandemi Virus Covid-19, namun acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada. Tidak semua member hadir dalam acara tersebut,  hanya perwakilan saja. Perwakilan dari pengurus serta member dan anak-anak yatim piatu.

Acara santunan dan  buka bersama anak yatim tersebut  dilaksanakan Ahad (9/5/2021), bertempat R.M Kapalay 2 Jl. Kelana No.KM, RW.49, Tambun, Kecamatan Tambun Selatan Bekasi, Jawa Barat.


Dengan adanya kegiatan ini, Ketua chapter Toyota Avanza Club Indonesia  Chapter Bekasi Patriot Ali Endong  berharap bisa menumbuhkan rasa sosial yang tinggi bagi sesama member Toyota Avanza Club Indonesia  Chapter Bekasi Patriot. Serta mempunyai solidaritas ke komunitas yang tinggi.

"Ya, semoga acara semacam ini bisa kita lakukan secara rutin, namun kita Toyota Avanza Club Indonesia  Chapter Bekasi Patriot  di even seperti ulang tahun, family gathering  kita juga mengadakan acara santunan. Kita di sini belajar bareng-bareng arti kepedulian kepada sesama apalagi kepada anak-anak yatim. Selain itu kita juga mengajarkan kepada member- member untuk saling membantu orang-orang di sekitar kita yang membutuhkan bantuan," ucap Ali Endong Kepada awak media.

Sementara itu, ketua panitia acara ini Suyatno di lokasi acara mengucapkan terima kasih atas suksesnya acara santunan dan bukber kepada semua pihak yang telah suport acara ini, dari pengurus, semua member, serta anak-anak yatim dan tempat R.M Kapalay 2 ini atas  terselenggara acara santunan dan buka bersama.

"Semoga kita semua diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Saya sebagai ketua pelaksana  kegiatan ini menyampaikan banyak terimakasih atas suport baik tenaga dan materi. Semoga apa yang kita lakukan ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa," jelas Suyatno.


"Di sini saya juga sebagai humas juga sangat berterima kasih atas komunikasi yang terjalin baik sekali, ke depan humas  akan menjadi media penyampaian informasi terkait info mengenai Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot  dan info dari luar.

Info-info tersebut akan disampaikan humas melalui Instagram, Facebok, maupun WA. Mohon dukungannya karena tanpa dukungan semua pihak akan sulit terlaksana. Saya juga minta masukan, usulan demi kemajuan Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot," ucap Suyatno.

"KIta semua bisa ikut andil dalam memajukan Toyota Avanza Club Indonesia  Chapter  Bekasi Patriot. yang penting komunikasi tersebut berjalan dengan baik. Mungkin solidaritas dan kekeluargaan buka hanya simbul saja namun kita terapkan di sini. Info member  bisa diinfokan ke humas jika ada info bahagia ataupun sakit. Keluarga dekat kita itu di sini, jadi kita bisa saling tolong menolong. Kita tahu. kita di sini lebih dari saudara walaupun kita punya saudara kandung namun mereka jauh. Jika kita  sakit temen adalah saudara kita yang lebih dulu menolong kita. Jadi dalam hal ini jangan pada sungkan untuk minta tolong ketika kita dalam kesusahan. Contoh kecil ketika mobil kita mogok kita info minta tolong," tutup Suyatno.

Jurnalis: Jarkoni 

Editor: Mega 

TerPopuler

close