Raker 2 Pemekaran Bogor Timur, Ketum Alhafidz Rana Berharap Kesinkronan antara Tingkat Bawah dan Pusat -->

Raker 2 Pemekaran Bogor Timur, Ketum Alhafidz Rana Berharap Kesinkronan antara Tingkat Bawah dan Pusat

, 5/09/2021 11:14:00 AM

Raker ke-2 Pemekaran Bogor Timur, Sabtu (8/5/21).

Vnn.co.id, Bogor - Rapat Kerja ke-2 Pemekaran Bogor Timur telah dilaksanakan  pada Sabtu (8/5/21) di Villa Curug Ciamingkis, Sukamakmur, Bogor timur.

Sebagaimana disampaikan Ketua Umum Presidium Bogor Timur Alhafidz Rana, agenda yang digelar selama 2 hari, yakni mulai tanggal 8-9 Mei 2021 tersebut dikawal oleh unsur-unsur dari pemerintah, DPRD, dan dewan penasihat.

Ia lalu menyampaikan bahwa target setelah Lebaran 2021, akan ada restrukturasi pengurus baik tingkat kecamatan maupun desa. Oleh karenanya, ia mengharapkan agar stamina para pejuang tidak kendor.

"Di lebaran ini, stamina perjuangan teman-teman DPP Presidium Bogor Timur semakin semangat, karena ada restrukturasi pengurus baik di tingkat pusat, kecamatan, dan desa," ujar Alhafidz Rana.

Alhafidz Rana juga mengingatkan bahwa mereka akan terus bergerilya di 75 desa pada 7 kecamatan.

Ketika ditanyai tentang langkah konkret di pusat dalam mewujudkan tujuan pemekaran Bogor Timur, ia menjawab akan adakan audiensi.

"Ke depan kita akan melakukan audiensi. Presidium Bogor Timur sudah membentuk tim untuk bisa bertemu dengan presiden, kemudian Ketua Komisi II, Kemendagri, dan ketum-ketum partai," tegasnya.

Agenda raker yang dihadiri 33 orang unsur Dewan Pengurus Pusat, 33 Orang unsur dewan penasihat itu dan tamu undangan di antaranya adalah putra-putra Bogor Timur yang menjabat kepala dinas di kabupaten, kemudian unsur DPRD provinsi dan DPRD kabupaten.

Sementara harapan selain keputusan yang dikeluarkan kemendagri dan DPRD, ia mengharapkan agar ada kesinkronan antara tingkat bawah dan pusat.

"Harapan ke depan, dari teman-teman tingkat pusat, tingkat kecamatan,  dan tingkat desa ini semua bergerak. Sosialisasi di bawah jalan, kemudian pergerakan kerja di atas juga jalan. Jadi sinkron, kompak semuanya," tandasnya.

Rep: IP

Red: Mega

TerPopuler

close