Idulfitri Tahun Ini, Pedangdut Cantik Iis Dahlia Ditampar Kritik dari Haters -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Idulfitri Tahun Ini, Pedangdut Cantik Iis Dahlia Ditampar Kritik dari Haters

, 5/17/2021 04:07:00 PM
Potret pedangdut cantik Iis Dahlia yang mendapat kritik pedas dari haters.


Perayaan Idulfitri tahun ini memanglah cukup berbeda, Momen perayaan Idulfitri 1442 H masih bisa dirasakan banyak pihak. Hari Raya Idulfitri menjadi momen yang tepat untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga tercinta. Pedangdut cantik Iis Dahlia turut merayakan momen bahagia ini bersama keluarga tercintanya.

Lewat akun Instagram miliknya, wanita yang sudah berusia 48 tahun itu tampak mengunggah video joget TikTok-nya bersama keluarga, tepat di momen Lebaran.

"Met Lebarannn... dari kami yg s kel Cemara yg selalu bergembira," tulis ibu dari artis tampan yaitu Devano Danendra dalam keterangan unggahan di akun Instagram miliknya, seperti dikutip, Senin (17/5/2021).

Namun, unggahan dari Iis Dahlia sontak menuai banyak kritikan dari para hatersnya. Hal ini lantaran outfit Lebaran yang dikenakan oleh Iis Dahlia. Warga net menyoroti baju lebaran yang dikenakan oleh pedangdut cantik ini, Iis Dahlia dinilai memakai baju terlalu terbuka dan tak cocok dikenakan di hari raya.

Dalam sebuah video yang diunggahnya itu, Iis Dahlia tampak mengenakan dress panjang berwarna biru dengan model off shoulder dan aksen tali tipis. Hal itulah yang membuat bagian dadanya terlihat ketat dan menunjukkan lekuk tubuhnya.

"Bajunya gak mencerminkan orang islam si marhaban tiba," komentar @rachmathidayatullah943.

"Uda tua ga sadar diri makai baju kaya gitu. sok imut amat,, tp amit2," sahut @velove207.

"Lebaran bukannya pake baju muslim mlh pake baju melorot gimana seh?," timpal @setia_obra.

"Ni perempuan memang GAK ada akhlaknya.. ucapin hari lbrn punggungnya kemana mana..," sambung @meridaspelaminan.

Penulis: Duwijayanti 

Editor: Mega 

TerPopuler

close