Kawal Surat Suara Pilkades Serentak, Ini Pesan Kapolres Majalengka -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kawal Surat Suara Pilkades Serentak, Ini Pesan Kapolres Majalengka

, 5/19/2021 10:17:00 PM

 

Pendistribusian surat suaraa yang dikawal oleh anggota gabungan Polres Majalengka, Rabu (19/5/21)
(Tribunnews).

Vnn.co.id, Majalengka – Anggota Gabungan Polres Majalengka mengawal surat suara untuk Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang didistribusikan ke seluruh kecamatan yang melaksanakan Pilkades Serentak 2021.

Sebelum pendistribusian, para anggota gabungan tersebut terlebih dahulu diberi pengarahan oleh KBO Sat Sabhara Iptu Mardiyanto.

Ia berpesan, agar dalam pelaksaan Pilkades ini jangan sampai ada kecurangan. Sehingga tujuan dari pengawalan tersebut adalah menjamin keamanan sampai ke tempat tujuan dengan baik.

“Kegiatan pengawalan tersebut untuk menjamin keamanan surat suara atau logistik lainnya sampai ke tujuan dengan baik,” tutur Iptu Mardiyanto, Rabu (19/5/21) .

Ia lalu menyatakan harapannya agar Pilkades tahun ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

“Harapan kami, pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Majalengka Tahun 2021 bisa berjalan aman, lancar, dna kondusif,” harapnya.

Sementara, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui KBO Sat Sabhara Iptu Mardiyanto menyampaikan pesan agar para anggota tidak meninggalkan tempat sebelum pendistribusian selesai dan dipastikan surat suara dijaga bersama-sama agar aman dan tidak ada yang rusak.

Red: Mega

TerPopuler

close