Karang Taruna Desa Karang Sari Raih Penghargaan Terbaik Kedua Tingkat Kabupaten Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Karang Taruna Desa Karang Sari Raih Penghargaan Terbaik Kedua Tingkat Kabupaten Bekasi

, 5/08/2021 10:59:00 PM

Ketua Karang Taruna Desa Karang Sari, Imam Sofwan (kiri) dan Ketua Karang Taruna Cikarang Timur, Ali Umar (kanan) (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Keseriusan dan kepedulian kepada para pemuda dalam memberdayakan Karang Taruna. Hal itu dibuktikan Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Timur, bahwa Karang Taruna Desa Karang Sari mendapatkan apresiasi dengan menerima penghargaan sebagai Karang Taruna Desa atau Kelurahan terbaik kedua dalam bentuk Adhitya Karya Mahatva Yodha Award Tahun 2021 tingkat Kabupaten Bekasi.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, di Gedung Wibawa Mukti, komplek perkantoran Pemerintahan Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (8/05/2021).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Timur, Ali Umar, mengatakan bahwa penghargaan Adithya Karya Mahatva Yodha Award ini merupakan sebuah bentuk pencapaian atas kiprah dan pengabdian serta keseriusan selama ini dalam memberdayakan Karang Taruna di wilayah Cikarang Timur. 

"Saya terus berusaha membangun sinergi dengan kepengurusan Karang Taruna di tingkat Desa dengan baik, baik dari segi koordinasi, kerjasama program, peningkatan kapasitas maupun dukungan moril dan materil," ucapnya.

Ia sangat mengapresiasi atas penghargaan tersebut dan berharap agar ini bisa menjadi motivasi bagi pengurus Karang Taruna di Desa dan Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Cikarang Timur lainnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Karang Sari, Imam Sofwan, mengaku sangat bangga atas penghargaan yang di dapat. Bahwa apa yang telah di capai tersebut tidak lepas dari dukungan yang baik dari Pemerintah Desa Karang Sari.

"Penghargaan ini akan saya jadikan motivasi dan juga dorongan untuk lebih mengoptimalkan potensi pemuda di Desa Karangsari," ujarnya penuh semangat.

Semua ini tak lepas dari kerjasama dan komunikasi yang baik dari pemerintahan dan juga pengurus Karang Taruna Desa Karang Sari dan Kecamatan Cikarang Timur.

Selain itu Imam juga berharap, agar seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna Desa Karang Sari tetap semangat dalam pergerakan guna memberikan solusi terhadap permasalahan sosial yang ada di wilayah Desa Karang Sari terlebih di masa pandemi.




Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close