Gugat Cerai Lurah Pekayon Jaya, Istri : Prosesnya Lama dan Berlarut-larut -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Gugat Cerai Lurah Pekayon Jaya, Istri : Prosesnya Lama dan Berlarut-larut

, 5/05/2021 07:18:00 PM

Gedung Pengadilan Agama Kota Bekasi (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kota Bekasi - Sidang gugatan cerai antara NR (Istri) terhadap Suaminya RJ yang merupakan Lurah Pekayon Jaya, Kota Bekasi, kembali digelar pada Rabu (5/4/21).

Dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Agama Kota Bekasi, dengan Nomor Perkara : 3985/Pdt.G/2020/PA.Bks. yang dilaporkan pada akhir tahun lalu, hingga saat ini baru menghadirkan saksi-saksi dari pihak penggugat (NR) yang akan memberikan keterangannya di ruang sidang.

NR, saat ditemui oleh awak media mengungkapkan kekecewaannya atas pelayanan Pengadilan Agama Kota Bekasi yang dianggap lambat, pasalnya jadwal sidang itu dijadwalkan pukul 09:00 WIB tetapi baru mendapat antrian sidang sekitar pukul 11:00 WIB. Disamping itu, proses sidang yang berlarut-larut pun dikeluhkan juga oleh NR.

"Iya (kecewa), saya nunggu hampir 2 jam. Harusnya pelayanan di Pengadilan Agama Kota Bekasi bisa lebih profesional dalam mengatur jadwalnya, supaya kedepannya tidak mundur terlalu lama pelaksanaan sidangnya," ungkap NR.

Selain itu, pihak Kuasa Hukum RJ pun tidak datang tepat waktu sesuai dengan yang dijadwalkan. Dikatakan NR, hal itu bisa jadi salah satu penyebab mundurnya pelaksanaan sidang yang digelar pada Rabu 5 April 2021, pagi.

"Mudah-mudahan prosesnya bisa segera selesai sesuai dengan yang diharapkan, soalnya sidang ini sudah berlarut-larut dan saya sudah terlalu lama untuk menunggu putusan Pengadilan," sambungnya.

Sebelumnya, NR dengan terpaksa melakukan gugatan cerai terhadap RJ di Pengadilan Agama Kota Bekasi karena diduga kerap memberi perlakuan "kasar" terhadap NR, bahkan RJ tidak mengindahkan undangan majelis hakim untuk melalui proses persidangan tersebut.



Red : Ramdhan

TerPopuler

close