FKPPI Rayon Cikarang Barat Bagikan Takjil dan Masker Gratis -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

FKPPI Rayon Cikarang Barat Bagikan Takjil dan Masker Gratis

, 5/08/2021 01:21:00 PM

Ketua FKPPI Rayon Cikarang Barat, Bambang Sanjaya, Saat Membagikan Masker Gratis Kepada Pengendara Yang Melintas (VNN/Ramdhan)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Rayon Cikarang Barat menggelar Bakti Sosial dengan membagikan takjil dan masker gratis kepada masyarakat dan para pengendara menjelang berbuka puasa, pada Jum'at (7/5/21) sore.

Lokasi pembagian dibagi menjadi 2 titik, yaitu di depan Kawasan Industri Gobel, Desa Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat dan di depan Polsek Cikarang Barat.


Pembagian Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas (VNN/Ramdhan)


Bagi-bagi takjil dan masker gratis ini merupakan bentuk kepedulian pengurus dan seluruh anggota FKPPI Rayon Cikarang Barat kepada masyarakat, terlebih lagi ini merupakan bulan suci ramadhan yang penuh berkah.

Ketua FKPPI Rayon Cikarang Barat, Bambang Sanjaya, menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan berbagi takjil dan masker gratis itu bertujuan untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial terhadap sesama ummat beragama di bulan suci ramadhan ini.

"Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan baik, diharapkan kedepannya FKPPI Rayon Cikarang Barat bisa terus bersinergi untuk selalu mewujudkan kepedulian sosial terhadap masyarakat," ungkapnya.


Foto Bersama Usai Membagikan Takjil dan Masker Gratis (VNN/Ramdhan)


Selain itu, ia berharap agar kedepannya kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat diikuti oleh FKPPI Rayon yang lain, khususnya yang ada di Kabupaten Bekasi. Agar FKPPI selalu dekat dengan masyarakat dan menampilkan kesan yang positif.

"Mudah-mudahan kedepannya kegiatan kita bisa menjadi contoh yang baik bagi Rayon yang lain untuk ditiru hal-hal yang positifnya. Dan semoga apa yang kita berikan kepada masyarakat hari ini, dapat bermanfaat dan menjadi amal baik untuk kita semua," kata Ketua FKPPI Rayon Cikarang Barat, Bambang Sanjaya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun.



Red : Ramdhan

TerPopuler

close