Facebook Dukung Israel, Warganet Serentak Beri Bintang Satu Di Google Playstore -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Facebook Dukung Israel, Warganet Serentak Beri Bintang Satu Di Google Playstore

, 5/18/2021 11:25:00 AM

Rating Facebook 3.1 Di Platform Google Playstore.

Vnn.co.id, Jakarta - Beredar secara masif melalui media sosial dan pesan instan Whatsapp terkait ajakan untuk memberi rating bintang 1 kepada aplikasi Facebook di Google Playstore. Senin, 17 Mei 2021.

Hal ini dilakukan umat islam dan sosial kemanusiaan atas sikap pendukungan aplikasi Facebook atau pengaturan didalamnya yang cenderung berpihak kepada Israel atas penyerangan penjajahan Palestina.

Berikut isi pesan berantai tersebut.

"Facebook perlu diberi pelajaran atas keperpihakannya kepada zionis dalam penyerangan Al-Quds dan Gaza. Begini caranya...,!

Masuk ke play store, pilih facebook, kasih satu bintang dan kirim /post. 

Dua hari lalu sblm dihajar kaum muslimin do seluruh dunia, bintangnya 4.2. Sekarang sdh turun jadi 3.7.

Saat ini sdh 220rb yg melakukannya. Butuh 100rb lagi agar nyungsap  jadi satu bintang.. Smg dg 1 bintang facebook dihapus google dari play store. Facebook pun akan rugi milyaran dolar.

Ayo saudaraku. Kita sekarang zaman perang. Mari gunakan segala senjata melawan musuh.. Allahu Akbar, kemenangan bagi Islam dan kaum Muslimin... Aamiin  ...."

Tidak sampai disana, aplikasi Facebook yang sudah di unduh oleh kurang lebih 113 Juta akun ini pun sudah menurun rankingnya menjadi 3.1* pada aplikasi besutan Google tersebut.

Warga Internet sendiri sangat kecewa atas sikap Facebook terhadap penjajahan Israel yang selama 7 hari terakhir ini telah menelan korban lebih dari 200 jiwa meninggal dari pihak Palestina dan lebih dari 1000 orang terluka.

Redaksi

TerPopuler

close