Dansektor 1 Giat Monitoring TMA Debit Air Situ Cisanti -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Dansektor 1 Giat Monitoring TMA Debit Air Situ Cisanti

, 5/19/2021 02:10:00 PM

Sektor 1. Citarum Harum. 

Vnn.co.id, Kabupaten Bandung - Dansektor 1 Satgas Citarum Harum, Kolonel Kav Purwadi  melaksanakan pengawasan personil pemeliharaan pompa air hydram dan monitoring TMA Debit Air Situ Cisanti.

Sebelum melaksanakan kegiatan rutin, terlebih dahulu seluruh personil Satgas Citarum melaksanakan apel pagi yang dilanjutkan dengan senam pagi bersama di halaman depan Bale Sawala Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Selasa (18/5/2021).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan selain pemeliharaan pompa air hydram, Sektor 1 melaksanakan pembersihan di sekitar area Bale Sawala, melaksanakan monitoring TMA Debit Air Situ Cisanti dan Kondisi Mata Air Pangsiraman, pemeliharaan Demplot Aplikasi Bios 44 serta pemeliharaan bibit Tarum.

Dansektor 1 itu menyampaikan, ”Hari ini Sektor 1 melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya pemeliharan pompa air hydram, pemeliharaan bibit Tarum dan kegiatan-kegiatan lainnya “ Terangnya.

Masih Dansektor "Anggota Satgas Sektor 1 kita melaksanakan patroli malam, disiang harinya melaksanakan pemeliharaan tanaman vertiver yang ada disepanjang area Situ Cisanti dan pendangiran pohon yang baru ditanam beberapa waktu lalu".

”Ini kami lakukan disepanjang hari, apabila tidak dipelihara dengan baik tanaman yang telah kita tanam selama ini bisa mati, berarti upaya yang kita lakukan tersebut menjadi sia-sia,” Pungkas Kolonel Kav Purwadi.

Redaksi

(Pendam III/Siliwangi/Red).

TerPopuler

close