Sidang Paripurna Persetujuan Bersama Bogor Timur sebagai CDOB, DPP: H+7 Gubernur akan Sudah Layangkan Pengajuan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sidang Paripurna Persetujuan Bersama Bogor Timur sebagai CDOB, DPP: H+7 Gubernur akan Sudah Layangkan Pengajuan

, 4/16/2021 04:51:00 PM

 

Suasana sidang paripurna persetujuan bersama Bogor Timur sebagai CDOB di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Kamis (16/4/21) 

Vnn.co.id, Bogor – Sidang paripurna persetujuan bersama Bogor Timur sebagai CDOB sedang dilangsungkan di Gedung DPRD (Dewan Perwakilan Daerah)  Provinsi Jawa Barat, Jumat (16/4/21) pukul 14.00 WIB.

Agenda dengan 100 patisipan terdata itu berlangsung secara langsung maupun virtual. Alex Slamet Riyadi, Sekjen Presidium Bogor Timur sebelumnya menyatakan bahwa tidak semua unsur dapat ikut mengikuti persetujuan bersama ini. Sesuai arahan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten  Bogor dan hasil rapat dengan Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, hanya perwakilan dan pengurus DPP Presidium Bogor Timur. Itu pun harus tetap menjaga program kesehatan (prokes).

“Kades yang domainnya bukan pengurus DPP Presidium Bogor Timur, Sekda Kabupaten Bogor menyarankan untuk menyaksikan rapat paripurna melalui live streaming yang disediakan saja,” kata Alex.

DPP bogor Timur berharap, kata Alex, Gubernur Jawa Barat akan sudah melayangkan pengajuan kepada pemerintah pusat pasca persetujuan bersama ini tidak sampai satu minggu.

“Karena beliau (Gubernur) juga sudah menyampaikan dalam surat untuk persetujuan bersama, jika Bogor Timur layak dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan di dalam persyaratannya, jadi tidak ada lagi hal-hal yang mengganjal ataupun kekurangan baik secara administrasi ataupun ketika dilayangkannya pengajuan kepada pemerintah pusat,” tandas Alex.

Red: Mega

TerPopuler

close