Serah Terima Jabatan, Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot Punya Nahkoda Baru -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Serah Terima Jabatan, Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot Punya Nahkoda Baru

, 4/26/2021 02:15:00 PM
Serah terima jabatan dari pengurus lama ke pengurus yang baru Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot, Ahad (25/4/21).


Vnn.co.id, Bekasi
- Walaupun saat ini masih pandemi Virus Covid-19, namun kita dituntut untuk bisa beraktivitas dengan normal dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada. Adanya pembatas dari pemerintah ini berdampak juga terhadap komunitas pecinta mobil Toyota Avanza. Dengan adanya pembatas tersebut Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot melakukan pemilihan ketua dengan virtual.

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot beberapa waktu lalu menggelar pemilihan ketua dan DPC secara virtual melalui aplikasi Zoom, tepatnya tanggal 17 April 2021. Karena masih dalam situasi pandemi maka pemilihan Ketua dan DPC Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot dilakukan secara online. Antusiasme para member sangat besar dengan adanya terobosan ini karena dalam pemilihan secara virtual ini para member bisa menyampaikan serta memilih ketua chapter yang baru.

Dalam pemilihan tersebut, muncul beberapa nama kemudian mengkerucut dan menetapkan Om Ali Endong dengan ID 2874 sebagai ketua terpilih. Ali Endong akan menggantikan ketua chapter sebelumnya, yaitu Dina Hadiyana periode 2019-2021. Diharapkan dengan adanya ketua chapter yang baru, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot bisa lebih baik lagi.

Adapun mengukuhan serta serah terima jabatan dilaksanakan Ahad (25/4/2021) kemarin, bertempat di Rumah Makan Ayam Galau Cibitung. Dalam acara tersebut dihadiri oleh DPC, Pengurus Chapter sebelumnya dan kepengurusan baru Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot.

Selain acara serah terima serta pengukuhan diadakan juga buka bersama antara pengurus baru dan pengurus lama. Dalam hal ini Dina Hadiyana Ketua periode 2019-2021 menjelaskan kepada media, sebenarnya semua member akan diundang dalam serah terima jabatan ini, namun saat ini masih  pandemi Virus Covid-19, jadi kita batasi member dalam acara ini. Yang terpenting regenerasi Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot terus berjalan serta roda organisasi makin baik.

“Saya selaku pribadi dan mewakili temen–temen pengurus periode 2019-2021 mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh member yang hadir di sini dan yang tidak hadir. Apabila dalam kepemimpinan saya ada salah mohon dimaafkan. Terimaksih kepada seluruh member yang telah suport baik tenaga ,pikiran serta materi kepada Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot mudah- mudahan kita semua diberikan kesehatan serta rezeki yang banyak. Kompak selalu untuk Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot,” ucap Dina Hadiyana.

“Saya serahkan kepempinan dari saya kepada Om Ali kepengurusan saya periode 2019-2021, Ssaya mewakili pengurus mohon maaf bila ada kesalahan baik dari saya pribadi dan kepengurusan saya yang di sengaja maupun tidak di sengaja. Tetap solid buat kepengurusan periode ke depan. Terima kasih kepada seluruh member dan pengurus yang sudah sepenuh hati dengan iklas menjadi pengurus Taci Bekasi Patriot, semoga kita ke depanya makin baik dan makin baik lagi,“ kata Dina Hadiyana saat serah terima Jabatan.

Dalam kesempatan ini, Humas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot  Suyatno mengatkan akan berusaha lebih baik lagi dan akan bekerja  dengan maksimal. Suyatno mengatakan, akan selalu menjaga keharmonisan hubungan antar member serta hubungan dengan masyarakat  Bekasi.

"Kita harus saling mendukung kegiatan-kegiatan dan selalu melibatkan masyarakat sekitar. Humas siap  merealisasikan program kegiatan untuk mencari dukungan masyarakat atas kebijaksanaan dan program-program dari TACI Chapter Bekasi Patriot ke depan."

Ketua chapter terpilih Ali Endong mengajak agar semua member Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot saling bahu membahu untuk bisa membuat organisani TACI agar lebih baik lagi. Saling suport dan bekerjasama demi kemajuan organisasi. Ia mengatakan, seorang ketua tidak bisa apa-apa tanpa suport dari semuanya. Yang menjadi organisasi ini maju bukan ketua tapi semua bisa membuat Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot lebih maju lagi.

“Saya sangat apresiasi temen semua hari ini bisa hadir di tempat ini. Di sela-sela kesibukan masing-masing, mudah-mudahan apa yang kita lewati periode sebelumnya, apa-apa yang belum sempurna, kita sempurnakan. Jika ada kurang, kita lengkapi agar menjadi lengkap. Saya berharap Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot menjadi kiblat TACI se-Nusantara. Baik kekompakan maupun kinerja para pengurus dan member member Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot. Terimaksih kepada pengurus Chapter periode sebelumnya yang memberikan pengalaman organisasi yang baik dan benar untuk menjalankan roda organisasi peride 2021-2023. Mudah-mudahan ilmu selama ini yang saya dapat bisa saya aplikasikan,” tutup Ali Endong, Ketua terpilih.

Jurnalis: Jarkoni

Editor: Mega

TerPopuler

close