Sambut Ramadhan, Pemuda Karang Taruna Desa Gandoang Bersama Beberapa Komunitas Bersihkan Sarana Ibadah -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sambut Ramadhan, Pemuda Karang Taruna Desa Gandoang Bersama Beberapa Komunitas Bersihkan Sarana Ibadah

, 4/11/2021 09:08:00 PM


Pemuda Karang Taruna Desa Gandoang dan beberapa komunitas adakan bersih-bersih sarana ibadah.


Vnn.co.id, Bogor - 
Pemuda-pemudi Desa Gandoang bersama Karang Taruna Desa Gandoang adakan giat membersihkan sarana ibadah pada Ahad (11/4/21).

Hal ini dilaksanakan untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan yang penuh rahmat, dan demi kenyamanan warga masyarakat yang akan beribadah serta akan menyelenggarakan salat sunah tarawih di musala atau masjid.

Di masa pandemi Covid-19 ini turut menjadi perhatian, maka dari itu peran pemuda dalam melakukan kegiatan yang positif selain membersihkan, mereka juga mensterilkan sarana ibadah dengan cairan disinfektan.

Beberapa komunitas yang turut bersinergi dengan Karang Taruna Desa Gandoang, seperti Inveksi, Positif, Komplek, Bomar, Bovas Milenial, juga turun ikut aksi bersih-bersih sarana ibadah yang digelar pemuda-pemudi Desa Gandoang.

Adapun sarana ibadah seperti masjid dan musala, sebanyak 15 tempat ibadah yang mereka bersihkan, dengan harapan warga masyarakat Desa Gandoang bisa beribadah dengan aman dan aman tentunya serta mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Anggota Inveksi (Ikatan Vespa Cileungsi) Ade, Delong sapaan akrabnya menuturkan, kegiatan ini bukan hanya mensterilkan sarana ibadah, lain daripada itu menumbuhkan rasa keimanan pemuda semangat beribadah dan kegembiraan kita dengan menyambut ramadhan,"Marhaban Ya Ramadhan".

Karang Taruna Desa Gandoang berharap pemuda-pemudi Desa Gandoang Kecamatan Cileungsi agar terus bisa bersinergi dan saling menjalin komunikasi dengan semua elemen, baik pemuda maupun masyarakat Gandoang, terus beragendakan kegiatan yang positif yang bermanfaat untuk sesama dan orang banyak. Setelahnya, semoga Allah membalas niat dan kegiatan kawan-kawan ini dibalas dengan pahala oleh Allah SWT.

Jurnalis: Ramdhan/Ryan

Editor: Mega

 


TerPopuler

close