Reses, H.Sarim Saefudin Singgung Traktor Agar Dimanfaatkan dengan Baik Untuk Kurangi Beban Petani -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Reses, H.Sarim Saefudin Singgung Traktor Agar Dimanfaatkan dengan Baik Untuk Kurangi Beban Petani

, 4/11/2021 09:31:00 AM

Reses Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, H. Sarim Saefudin (VNN/Ahim)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Periode 2019-2024 dari Partai Golkar, H. Sarim Saefudin, menggelar Reses Masa Persidangan tahun 2021, yang bertempat di Kampung Peundeuy, Desa Karang Satu, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (10/4/2021).

Dalam reses tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Komisi I dari Fraksi Partai Golkar menyerap berbagai aspirasi masyarakat yang menjadi Daerah Pemilihannya di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Cikarang timur, Cikarang Utara dan Karang Bahagia.



Reses merupakan kegiatan yang selalu dilaksanan oleh anggota dewan dengan langsung bertatap muka secara langsung dengan masyarakat yang bertujuan untuk menampung aspirasi dan berbagai keluhan masyarakat.

Acara reses Anggota Fraksi Golkar ini dihadiri Camat Karang Bahagia, Kepala desa Mekar Mukti Kecamatan Cikarang Utara, Kepala Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur, Kepala Desa Karang Satu, Karang Setia, Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia dan Para tokoh dan masyarakat.

H. Sarim Saefudin mengatakan bahwa dalam reses ini untuk menampung aspirasi masyarakat, Pemerintah Desa, apa yang menjadi keluhan dan persoalan. Maka silahkan masyarakat baik aparatur Desanya untuk menyampaikan.

"Seperti yang banyak disampaikan adalah persoalan banjir, infrastruktur dan pertanian," ujar Anggota DPRD Komisi I itu.



Ia juga menyinggung keberadaan bantuan traktor untuk dimanfaatkan dengan baik agar dalam pelaksanaannya merata untuk para petani, meskipun saat ini bantuan traktor belum maksimal tetapi minimal mengurangi beban biaya petani dalam menggarap sawahnya, makanya harus di manfaatkan dengan baik. 

Kepala Desa Karang Satu, Sarim menyampaikan terkait persoalan banjir. Sementara, Ahmad Fauzi yang juga warga Desa Karang Satu, menyampaikan terkait pertanian. Seperti jalan air maupun pembenahan pintu-pintu air yang berada di wilayah Desa Cipayung yang mengarah ke wilayah Desa Karang Satu dan Karang Mukti.





Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close