Oknum Anggota Ormas Mengaku dari BNN Diamankan Polisi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Oknum Anggota Ormas Mengaku dari BNN Diamankan Polisi

, 4/24/2021 08:22:00 PM

Oknum Anggota Ormas A (30) baju putih, Saat Diperiksa Petugas (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Seorang anggota Organisasi Masyarakat (ORMAS) yang mengaku sebagai anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) diamankan petugas Polres Metro Bekasi saat melakukan giat penyekatan didepan Terminal Cikarang Jalan HOS Cokroaminoto Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (24/4/2021).

Oknum Ormas berinisial A (30), diamankan oleh petugas Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Metro Bekasi, mengaku sebagai anggota BNN dan sempat memborgol seseorang hingga membuat petugas Satlas curiga.

"Saat Petugas melakukan penyekatan melihat ada orang yang di borgol dan pelaku langsung diamankan," kata Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Bait.

Lanjut dia, Petugas curiga dengan pelaku yang memborgol seseorang, dan petugas langsung menanyakan identitas pelaku, saat ditanya mengaku sebagai anggota BNN.

"Kronologisnya anggota kita melihat ada orang di borgol, begitu dia melihat petugas temennya kabur, terus pelaku ini di pegang dan ditanyakan, ngakunya dari BNN saat di tanya surat tugas tidak ada," ungkapnya.

Ditangan pelaku didapati barang bukti sebuah ID Card berlogo Polri, satu buah borgol, satu unit Motor dan STNK Palsu.

"Sementara untuk pengusutan lebih lanjut kini pelaku di tangani oleh Polsek Cikarang Barat," pungkasnya.




Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close