Ini Harapan Direktur LBH untuk Sidang Paripurna Persetujuan Bersama CDOB Bogor Timur -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ini Harapan Direktur LBH untuk Sidang Paripurna Persetujuan Bersama CDOB Bogor Timur

, 4/16/2021 10:27:00 PM

 

LBH Bogor Timur saat menghadiri sidang paripurna persetujuan bersama Bogor Timur sebagai CDOB, Jumat (16/4/21).

vnn.co.id, Bogor – Sidang paripurna persetujuan bersama Bogor Timur sebagai CDOB yang dilangsungkan di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat pada Jumat (16/4/21) berlangsung baik secara langsung maupun virtual itu diikuti oleh setidaknya 100 orang perwakilan orang Bogor Timur.

Sementara dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bogor Timur, sekitar 20 orang berpartisipasi di sana.

Jamaluddin, Direktur LBH Bogor Timur menyampaikan apresiasi penuh atas tanggapan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan DPRD menyikapi dukungan terkait pemekaran Bogor Timur dan Jawa barat.

LBH Bogor Timur, kata Jamaluddin, merupakan bagian dari Presidium Bogor Timur yang mana pihaknya mendukung penuh agenda dari Presidium Bogor Timur. Hal itu diwujudkan dari keikutsertaan anggota LBH terhadap kebutuhan Presidium Bogor Timur.

“Teman-teman LBH Bogor Timur, terutama dari kecamatan ikut bersinergi memenuhi apa yang menjadi kebutuhan Presidium Bogor Timur, termasuk Pejuang Srikandi yang senantiasa membantu dalam bentuk cathering, surat-menyurat, dan lain sebagainya,” terang Jamaluddin kepada vnn.co.id.

Pengacara muda itu menyampaikan harapannya agar berkas-berkas yang telah ditandatangani oleh Gubernur dan Ketua DPRD yang akan dikirim ke DPR RI maupun Kemendagri segera ditindaklanjuti dan presiden juga menyegerakan dalam mencabut moratorium, sehingga dari 187 kota/kab dan provinsi di seluruh Indonesia bisa dilakukan pemekaran, termasuk bogor Timur dan Indramayu barat.

Ia juga memberikan motivasi kepada rekan-rekan di Bogor Timur. “Untuk teman-teman yang saat ini berjuang 8 tahun terakhir bersama saya, tetap semangat. Karena kita masih perlu tenaga untuk di DPR RI dan untuk Bogor Timur,” serunya.

Red: Mega

TerPopuler

close