Gerobak Bakso Terguling, Achmad Fathoni Minta Pihak Berwenang Cek Perizinan Galian di Gunung Putri -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Gerobak Bakso Terguling, Achmad Fathoni Minta Pihak Berwenang Cek Perizinan Galian di Gunung Putri

, 4/25/2021 10:15:00 PM

 

Gerobak bakso yang terguling karena disenggol truk pengangkut tanah.

Vnn.o.id, Bogor – Galian C yang diduga ilegal di Kecamatan Gunung Putri mulai menampakkan dampak yang serius bagi warga, terutama pengguna jalan raya Bojongnangka- Cikeas yang digunakan truk pengangkut tanah melintas.

Salah satunya ialah pedagang bakso yang gerobaknya menjadi korban sebab disenggol truk galian tersebut. Barang dagangannya pun tumpah ke jalanan.

Asep, seorang warga mengatakan, agar pihak terkait segera menindak galian tersebut sebelum adanya korban lain. “Saya berharap agar pihak terkait bisa segera menindak. Jangna menunggu korban lain baru ditindak,” kata Asep, Ahad (25/4/21).

Terpisah, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Achmad Fathoni saat dikonfirmasi vnn.co.id terkait masalah ini mengatakan bahwa dirinya tengah mencoba mengomunikasikannya kepada pihak kecamatan, polsek, dan pihak berwenang.

Ia juga mengimbau agar pihak berwenang mengecek perizinan, sehingga jika ditemukan dalam keadaan tidak berizin dapat segera ditindak.

“Mohon agar mengecek perizinannya (galian di Kecamatan Gunung Putri). Kalau tidak berizin dan mengganggu ketertiban umum serta membahayakan, mestinya aparat berwenang segera bertindak,” kata Achmad Fathoni dalam statement tertulisnya, Ahad (25/4).

“Dan pada pihak penambang, saya mohon ikuti aturan yang berlaku,” imbuhnya.

Red: Mega.

TerPopuler

close