PGRI Cikarang Timur Bagikan Paket Sembako Untuk Tenaga Pendidik Yang Terdampak Banjir -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

PGRI Cikarang Timur Bagikan Paket Sembako Untuk Tenaga Pendidik Yang Terdampak Banjir

, 2/15/2021 02:51:00 PM

Pengurus PGRI Kecamatan Cikarang Timur Saat Memberikan Paket Sembako (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, memberikan bantuan korban banjir untuk para tenaga pendidik dan kependidikan yang terdampak di wilayah Kecamatan Cikarang Timur, Senin (15/02/2021).

Paket sembako tersebut diberikan kepada tenaga pendidik dan kependidkan yang terdampak banjir di Wilayah Desa Cipayung, Desa Labansari, Desa Karangsari. 

"135 paket sembako kita berikan kepada korban banjir untuk tenaga pendidik dan kependidikan di wilayah Kecamatan Cikarang Timur," ujar Ketua PGRI Kecamatan Cikarang Timur, Agus Gusyono Suntara.


Pengurus PGRI Kecamatan Cikarang Timur


Ditemui terpisah, Kepala Sekolah SDN Cipayung  03, Mamun Nawawi yang juga Ketua Gugus Cipayung mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak PGRI Kecamatan Cikarang Timur yang rela meluangkan waktu dan rezekinya untuk membantu para tenaga pendidik dan kependidikan yang terdampak banjir. 

"Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa meringankan beban atas musibah banjir dan sedikitnya banyak bantuan ini bisa menjadi bermanfaat," ucap Mamun Nawawi.

Sementara itu, salah satu tenaga pendidik dari SDN Cipayung 04, Syakur Akbar mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pengurus PGRI Kecamatan Cikarang Timur yang telah membantu para guru yang terdampak banjir. Semoga menjadi ladang ibadah dan amal baik untuk semuanya.


Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close