Komunitas Limus Nunggal Wilayah Bogor Adakan Penggalangan Dana -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Komunitas Limus Nunggal Wilayah Bogor Adakan Penggalangan Dana

, 2/13/2021 09:55:00 PM

Sumber : Facebook Presidium Pemekaran Bogor Timur

Vnn.co.id Bogor– Komunitas pemuda-pemudi Desa Limus Nunggal yang dikomandoi oleh Subianto dan Krisna mengadakan penggalangan dana. Penggalangan dana dilakukan dengan menggalang dana bantuan dari masyarakat desa limus nunggal yang nantinya akan disalurkan untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Muara Gembong, Bekasi Utara pada Sabtu, 13 Februari 2021. 

Sebelumnya, pernah juga terjadi banjir di Muara Gembong yang disebabkan oleh air laut yang bermuara di Kawasan Muara Gembong meluap. Banjir yang mulai meninggi pada tanggal 18 November 2020 ini memberikan dampak pada beberapa desa yang ada didekatnya. Namun, beberapa hari lalu terjadi lagi banjir yang disebabkan oleh jebolnya tanggul Sungai Citarum. Hal ini menyebabkan beberapa akses jalan ke desa terendam banjir.

Sebanyak 13 mobil pick-up mengantar paket sembako dan juga selimut. Kegiatan ini didukung oleh Presidium Bogor Timur, Kepala Desa, BPD, linmas, Bimaspol Limus Nunggal dan juga ACT Bogor Timur. 

Bencana yang terjadi di beberapa titik di Indonesia, diharapkan dapat dipetik hikmahnya agar senantiasa membangun solidafitas dan diharapkan untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan.


Red : Kana

TerPopuler

close