Kawal Pelaksanaan Vaksinasi, Babinsa Koramil Tempunak Sampaikan Hal Ini -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kawal Pelaksanaan Vaksinasi, Babinsa Koramil Tempunak Sampaikan Hal Ini

, 2/04/2021 11:30:00 AM
Sumber : Pendim 1205/Stg


Vnn.co.id, Sintang
– Terkait program pemerintah tentang vaksinasi covid-19, anggota Koramil 1205 - 11/Tempunak melaksanakan pendampingan Vaksinasi Sinovac kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kecamatan Tempunak, pada Rabu (3/02/2021).


Pengawalan dan pemantauan kegiatan yang dilakukan anggota Koramil 11/Tempunak ini berlangsung di Puskesmas Tempunak, Desa Tempunak, Kecamatan Tempunak, Sintang.



Babinsa Koramil 11/Tempunak, Serda Lutfi, menyampaikan, bahwa kegiatan Ini merupakan pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap awal yang mana sesuai program bahwa yang mendapat vaksinasi awal adalah para tenaga kesehatan (Nakes). “Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Nakes wilayah kerja Puskesmas Tempunak di lakukan secara bertahap menyesuaikan dengan Vaksin yang diterima dari Dinkes Sintang,” ujar Serda Lutfi.



Ia melanjutkan bahwa pendampingan ini sudah menjadi tugas mereka sebagai Babinsa. "Hal ini kami lakukan untuk memastikan bahwa program pemerintah yakni pemberian vaksinasi kepada masyarakat, bisa berjalan aman dan lancar,” ujarnya mengakhiri.


Jurnalis : Muhammad Sandi

Red : Anita 

TerPopuler

close