Peracik Bumbu Indomie Goreng Meninggal Dunia -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Peracik Bumbu Indomie Goreng Meninggal Dunia

, 1/28/2021 09:21:00 PM
Nunuk Nuraini, pencipta bumbu Indomie goreng yang meninggal dunia.

Vnn.co.id, Jakarta - Indomie goreng merupakan mi instan yang banyak disukai oleh banyak orang. Kini, peracik bumbu Indomie goreng yang banyak disukai berbagai kalangan, Nunuk Nuraini telah meninggal dunia pada Rabu (27/01/2020). Ribuan netizen kirimkan doa, banyak netizen yang berharap kelezatan rasa mi goreng ini bisa jadi amal jariyah untuk Nunuk Nuraini.

Kabar duka atas meninggalnya Nunuk Nuraini bukan hanya membuat keluarga dan kerabat bersedih, namun turut dirasakan juga oleh ribuan penggemar mi instan.

Ucapan belasungkawa dan bacaan doa al-Fatihah dikirimkan oleh para netizen. Banyak juga yang mendoakan agar rasa Indomie bisa menjadi amal jariyah bagi Nunuk Nuraini karena telah berhasil membuat banyak orang bahagia saat makan mi instan goreng produksi Indofood ini.

Kabar atas meninggalnya Nunuk Nuraini menjadi kabar viral karena ternyata banyak orang yang belum tahu siapa penemu bumbu Indomie.

Kelezatan varian mi goreng Indomie tak perlu diragukan lagi, rasanya bahkan membuat mie goreng ini dinobatkan sebagai mi instan paling enak di dunia. Pada 2019 lalu, LA Times mengeluarkan rilis 10 mi instan paling enak di dunia.

Salah satu yang masuk sebagai juara adalah Indomie goreng. Mi goreng ini bersanding dengan mi instan asal luar negeri seperti dari Jepang, Malaysia dan Thailand.

Penulis: Duwijayanti

Editor: Mega

TerPopuler

close