Kini Pukul :

Siswi SMA Ini Dicekoki Cairan Perangsang lalu Diperkosa Ayah Tiri Seorang Guru PNS

Ilustrasi gadis.


Vnn.co.id, Bandar Lampung - 
Seorang guru tega memperkosa anak tirinya sendiri setelah korban diberi cairan perangsang, peristiwa ini dialami B (17),  seorang siswi salah satu SMA di Bandar Lampung. Korban diperkosa ayah tirinya sendiri, A (52) pada Kamis (10/12/20) kemarin.

Kejadian tersebut terungkap setelah korban dan ibu kandung korban melaporkan peristiwa itu dan meminta bantuan pemulihan psikologis ke Komnas Perlindungan Anak (KPA) Bandar Lampung pada hari Selasa (15/12/2020).

Ketua KPA Bandar Lampung, Ahmad Apriliandi Passa (Andi) mengatakan, dari kronologi yang diceritakan korban, diketahui pelaku pemerkosaan itu adalah ayah tiri korban sendiri.

Berdasarkan keterangan korban, modus pemerkosaan itu dilakukan pelaku dengan cara memberikan korban minuman yang dicampur cairan perangsang seksual.

“Korban tidak berdaya dan pelaku dengan leluasa memerkosa korban,” kata Andi.

Korban baru menyadari telah diperkosa setelah pelaku selesai memerkosanya.

“Korban dan ibu kandungnya telah melaporkan kejadian ini ke Mapolresta Bandar Lampung,” tutur Andi.

Sekretaris KPA Bandar Lampung, Donal Andrias menambahkan, saat ini pihaknya fokus pada pendampingan dan pemulihan psikis korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana membenarkan pihaknya telah menerima laporan terkait pemerkosaan tersebut.

“Kami masih dalami kasus ini, tersangka sudah kami tangkap,” kata Resky.

Penulis: Dwijayanti

Editor: Mega