ASITA Minta DPRD Bali Menjadi Jembatan Pinjaman Lunak Ke BPD Bali -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

ASITA Minta DPRD Bali Menjadi Jembatan Pinjaman Lunak Ke BPD Bali

, 12/08/2020 09:57:00 PM
Rapat Kerja Komisi II DPRD Bali dengan ASITA
Sumber: TribunBali

Vnn.co.id, Bali - Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) Bali meminta bantuan kepada Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bali.

Permintaan tersebut berupa bantuan agar Komisi II DPRD Bali bisa menjembatani para agen perjalanan, terutama ASITA, guna mendapatkan pinjaman lunak dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali.

"Kami meminta kepada Komisi II untuk menjembatani ke BPD sebagai bank daerah Bali agar bisa memberikan bantuan kemudahan, bantuan lunak kepada pelaku biro perjalanan pariwisata," tutur Ketua ASITA Bali Komang Takuaki Banuarta seperti dikutip dari laman TribunBali.

Takuaki berharap terciptanya program dari Dinas Pariwisata kedepannya untuk agen biro perjalanan wisata.

"Kami dari sekarang sudah bekerja konkrit untuk sesuatu. Begitu Bali dibuka kita akan membuat kegiatan untuk mengangkat kembali pariwisata Bali," tambah Takuaki.

Takuaki juga meminta kepada Komisi II DPRD Bali yang membidangi pariwisata untuk memberikan bantuan dan dukungan maupun dana untuk promosi.

Takuaki tidak lupa menuturkan bahwa kunjungannya ke DPRD Bali kali ini ialah sebagai langkah kolaborasi, mengingat perlunya mempererat hubungan dan kerja sama kembali dengan pemerintah. Baginya tidak bisa dipungkiri bahwa asosiasi perlu bekerja sama dengan pemerintah.

Sumber: TribunBali
Rep: Ni Made Duwijayanti
Red: Erika

TerPopuler

close