Kini Pukul :

Wawan Hikal Kurdi Beri Selamat Kepada Airlangga Hartarto Atas Penghargaan Bintang Mahaputera Adipradana

Airlangga Hartarto Bersama Istri,
Saat Menerima Tanda Kehormatan
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, H. Wawan Hikal Kurdi memberikan ucapan selamat kepada Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang baru saja menerima tanda kehormatan Bintang Mahaputera Adipradana.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (11/11/20) di Istana Negara, Jakarta.

"Semoga terus sukses dalam menjalankan tugas-tugas negara," ucap Wawan Hikal Kurdi.
Ucapan Selamat H. Wawan Hikal Kurdi
Sebagaimana diamanatkan dalam UU No. 20 tahun 2009 tentang Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan, yang menyatakan beberapa syarat khusus untuk menerima Bintang Mahaputera. Antara lain, berjasa luar biasa diberbagai bidang dan bermanfaat bagi kemajuan, kesejahteraan, dan kemakmuran bangsa Indonesia.

Wawan Hikal Kurdi yang diketahui merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, menyampaikan agar kedepannya seluruh pengurus dan anggota Partai Golkar dapat mengikuti semangat berkorban kepada negara seperti yang dilakukan Airlangga Hartarto yang juga diketahui sebagai Ketua Umum Partai Golkar.
H. Wawan Hikal Kurdi
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor.
"Semoga dengan Ketua Umum Partai Golkar mendapat penghargaan tersebut, bisa memicu semangat seluruh pengurus dan anggota DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor," tutupnya.

Seperti yang diketahui, Airlangga Hartarto mendapat Bintang Mahaputera Adipradana sebagai tanda jasa selama menjabat sebagai Menteri Perindustrian Kabinet Indonesia Kerja tahun 2016-2019.


Red : Ramdhan