Luar Biasa! Milenial 31 Tahun Jadi Direktur Utama di Anak Usaha BUMN -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Luar Biasa! Milenial 31 Tahun Jadi Direktur Utama di Anak Usaha BUMN

, 11/23/2020 09:02:00 PM

 

Erick Thohir pamerkan milenial atas keberhasilannya (Foto: Instagram Erick).


Vnn.co.id, Jakarta
– Erick Thohir selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali memamerkan milenial atas keberhasilannya bisa menempati posisi pimpinan di lingkungan BUMN. Sosok tersebut adalah Ketut Adiputra Karang yang saat ini menjadi  Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol I.

Erick Thohir mengatakan, Ketut Adiputra Karang saat ini masih berusia 31 tahun dan merupakan salah satu talenta muda BUMN.

Erick juga menambahkan bahwa Adiputra Karang bisa dijadikan contoh bagi generasi muda Indonesia untuk tetap berusaha mengembangkan potensi diri dan menjadi pribadi yang berakhlak, jujur, dan bertanggung jawab.

“Jangan pernah menyerah dan terus berinovasi demi Indonesia Maju,” saran Erick.

Dikutip dari kontan.co.id, Adiputra mengawali karir di PT Jasa Marga (Persero) Tbk tahun 2012 sebagai Staf Pratama Satu Bagian Hubungan Industrial, 2013 sampai dengan 2016 menjabat sebagai Assistant Manager Toll Collection System Planning and Related System Divisi Operation Management dan 2016 s.d 2018 Toll Collection System Planning Manager Divisi Operation Management.

Sebelumnya Erick juga pernah mengangkat milenial menjadi pimpinan di BUMN, yaitu Fajrin Rasyid yang telah mengisi posisi sebagai  Direktur PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom. Fajrin sendiri merupakan wajah baru di BUMN telekomunikasi tersebut. Fajrin sebelumnya merupakan Co-founder dan Presiden Bukalapak.

Penulis: Party Happy Septiani

Editor: Mega

TerPopuler

close