Bogor Berduka, H. Maman Daning Tutup Usia -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bogor Berduka, H. Maman Daning Tutup Usia

, 11/01/2020 11:59:00 PM

H. Maman Daning (tengah) saat memimpin rapat konsolidasi Presidium Bogor Timur.


Vnn.co.id, Gunung Putri - Kabar duka kembali datang ke Kabupaten Bogor. Sabtu (31/10/20) pagi, salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Bogor H. Maman Daning meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan Alhafiz Rana, Ketua Presidium Pemekaran Bogor Timur melalui akun facebook resmi. Menurut informasi tersebut , Dewan Penasehat DPP Presidium Bogor Timur itu meninggal di RS Husada Cibinong pukul 15.02.

"Innalillahi wa Inna ilaihi roji’un telah meninggal dunia bapak H MAMAN DANING. SE bin H Daning Hari ini jam 15:O2 di RS Husada Cibinong. Beliau Adalah salah satu Putra Terbaik Bogor, penasehat kami dalam perjuangan pemekaran Bogor Timur, beliau Orang baik. Kami berdoa Semoga beliau Khusnul Khotimah diterima Amalnya dihadapan Allah SWT. Amin."

H. Maman Daning pernah mencalonkan diri menjadi Bupati Bogor jalur perseorangan pada tahun 2008. Di bulan Agustus, Komisi Pemilihan Umum (KPU) umumkan kekayaan calon Bupati dan Wakil Bupati di Cibinong, dan memasukkan nama beliau dalam jajaran kandidat Bupati Bogor yang keyaannya mencapai Rp 10,5 miliar.

Ia menempati nomor urut dua dalam laporan KPK dalam rangka pencegahan korupsi dengan penghasilan murni sebagai pengusaha pedagang besi dan kontraktor, dengan total kekayaan Rp 10,5 miliar (per Juni).

Red : Mega

TerPopuler

close