Terkait Program Mang Jaka, Pemilik Wisata Kawung Tilu Apresiasi Kapolres Metro Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Terkait Program Mang Jaka, Pemilik Wisata Kawung Tilu Apresiasi Kapolres Metro Bekasi

, 9/12/2020 01:46:00 PM
Gunawan dan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Hendra Gunawan, pimpin giat penyuluhan, pembinaan dan bantuan masker kepada pelaku usaha sektor pariwisata di Kabupaten Bekasi, Jumat (11/09/2020).

Pemilik Wisata Alam Kawung Tilu Bojong Rangkas, Gunawan, salah satu pengusaha yang diundang dalam kegiatan 'Mang Jaka' di Mapolres Metro Bekasi menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan.

"Salah satu tokoh sekaligus Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi, bapak Kapolres tidak pernah berhenti bergerak melawan penyebaran Covid-19," kata Gunawan.


Sejak melandanya virus corona dan ada kasus yang terpapar corona di wilayah Kabupaten Bekasi, bapak Kapolres beserta jajarannya sangat intens dan konsisten memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada para pelaku usaha pariwisata Kabupaten Bekasi.

Dalam masa pandemi corona, bahkan Pak Kapolres dan jajarannya seringkali mengunjungi ke tempat-tempat usaha pariwisata. Hanya untuk memastikan para pelaku usaha pariwisata benar-benar menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di tempat usahanya masing-masing. 

Selain penyuluhan dan pembinaan yang dilakukan, bantuan peralatan seperti alat cuci, masker bahkan banner sosialisasi bahaya corona juga diberikan oleh Kapolres kepada para pelaku usaha pariwisata.

"Hal inilah yang membuat para pelaku usaha wisata merasa sangat terbantu dan berterima kasih dengan adanya Program Mang Jaka yang dicanangkan oleh Kapolres Metro Bekasi," ujarnya. 

Sebagai bentuk dukungan terhadap program Mang Jaka. "Maka, kami dari Wisata Alam Kawung Tilu Bojong Rangkas akan berkomitemen untuk melawan penyebaran virus Covid-19 dengan "Disiplin Berusaha dan Hidup Sehat" dengan menerapakan Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat di Kawung Tilu dengan Wajib Masker, Check Suhu, Cuci Tangan dan Jaga Jarak. Hanya dengan cara itulah yang bisa kami lakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19,"pungkasnya.


Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close