Polsek Setu Giat Patroli Cipkon Skala Besar -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Polsek Setu Giat Patroli Cipkon Skala Besar

, 9/06/2020 11:53:00 PM


 

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Jajaran kepolisian Sektor Setu, Polres  Bekasi melaksanakan giat cipta kondusif di terowongan Tol Desa Bungrangkeng Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi Minggu (06/09/2020) pukul 00.15 Wib. 


Giat cipta kondusif patroli mobile dialogis pemantauan daerah rawan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) yang menjadi target utama dan mengantisipasi Guantibmas . 


Giat Cipta Kondusif Skala Besar di perkuat oleh 16 personil yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Setu AKP Dr. H. Dedi Herdiana S.H, M.H dan jajaran Polsek Setu di bantu TNI Koramil Setu dan Satpol PP di bantu beberapa petugas lainnya.


Kapolsek Setu AKP Dr. H. Dedi Herdiana S.H.

,M.H mengatakan,"kegiatan cipta kondusif ini di lakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan pemantauan daerah rawan 3C dan sekaligus memberikan himbauan dan pembubaran masyarakat yang bergerombol guna Antisipasi tawuran antar kelompok," ucap Kapolsek Setu.


"Petugasnya dalam patroli ini juga menghimbau kepada masyarakat dalam melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran covid 19," ujarnya.


Di waktu yang sama Kanit Reskrim Polsek Setu Ipda Kukuh Setio Utomo S.H menegaskan,"kita akan terus menciptakan patroli rutin guna mempersempit ruang gerak dari tindak kejahatan," jelasnya.


(Red)

TerPopuler

close