Kini Pukul :

Peringati Anniversary Ke 4 Tahun, KCI Chapter Bogor Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

KCI Chapter Bogor Bersama Ketua RT 01 Dan Perwakilan Masyarakat Setempat

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Dalam rangka memperingati Anniversary Komunitas CBR Indonesia (KCI) Chapter Bogor yang ke-4 tahun, KCI Chapter Bogor menggelar Bakti sosial (Baksos) di Kp. Cikupa, Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pada Minggu (20/09/20).

Perayaan Anniversary KCI Chapter Bogor kali ini memiliki moment yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pasalnya perayaan di tahun ke 4 ini dirayakan dengan melakukan Baksos ke Kampung Cikupa, Desa Sukaresmi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Perangkat Desa Sukaresmi, Ketua RT 01, beberapa tokoh masyarakat setempat, dan seluruh anggota KCI Chapter Bogor.


Adapun baksos yang dibagikan kepada masyarakat dalam bentuk sembako. Proses pembagian dilakukan dengan cara door to door guna menghindari kerumunan massa.

Kang Edi, Ketua RT 01 yang sangat mengapresiasi kegiatan Baksos yang digelar di wilayah RT01 itu dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh KCI Chapter Bogor. "Saya selaku Ketua RT 01 sangat berterima kasih banyak kepada KCI Chapter Bogor atas bantuannya, ini sangat membantu masyarakat dan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya," ujarnya.


Dimasa pandemi Covid-19 seperti ini, kegiatan Baksos menjadi point penting untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari melemahnya perekonomian masyarakat. Maka dari itu, KCI Chapter Bogor lebih memilih perayaan Anniversary dengan melakukan Baksos agar dapat membantu masyarakat yang terkena dampak dari pandemi ini.

Ketua KCI Chapter Bogor, Ramdhan Hasby, menyampaikan bahwa kegiatan Baksos ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 ini. "Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan makanan sehari harinya, saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Kampung Cikupa yang telah menerima KCI Chapter Bogor untuk hadir disini. Semoga setelah berakhirnya kegiatan ini masih tetap terjalin tali silaturahmi antara KCI Chapter Bogor dengan masyarakat Kampung Cikupa," terangnya.


Red : RMD